Tottenham Hotspur Maju Putaran V Piala FA

sentralberita | High Wycombe ~ Tottenham Hotspur melaju ke putaran kelima Piala FA, setelah membantai klub dari Divisi Championship, Wycombe Wanderers, 4-1 pada laga di Adams Park, Wycombe, Selasa (26/1/2021) dini hari WIB.



 Meski menang telak, hujan gol pasukan Jose Mourinho baru terjadi pada menit-menit akhir pertandingan.



Mereka sebetulnya sempat tertinggal terlebih dahulu dari tuan rumah lewat gol Fred Onyedinma pada menit ke-25. Gol ini baru disamakan oleh Gareth Bale hanya sesaat sebelum turun minum, tepatnya menit ke-45+2.



Di awal-awal babak kedua, Spurs juga tidak bisa mencetak gol dengan mudah. Keran gol kemenangan baru dibuka Harry Winks pada menit ke-86 untuk membawa Spurs unggul.



Tanguy Ndombele akhirnya menjadi pemain bintang Tottenham Hotspur pada laga ini. Ia memborong dua gol kemenangan Si Lili Putih yang dicetaknya menjelang pertandingan berakhir. Gol pertama dicetaknya pada menit ke-87, sedangkan gol kedua terjadi sebelum wasit meniup peluit panjang, tepatnya menit ke-90+3.



“Kalau saja harus bermain di babak tambahan waktu, akan sangat buruk bagi kedua tim. Sikap para pemain sejak menit pertama sangat bagus. Lalu pemain-pemain dari bangku cadangan dimasukkan untuk memberikan sesuatu pada timm. Secara keseluruhan penampilan tim kami bagus,” kata Mourinho sebagaimana dikutip dari ESPN. (bs/ras)