Jumat Barokah, Polres Tanjung Balai Bagi Beras untuk Warga




sentralberita | Jakarta ~ Polres T.Balai melakukan bakti sosial kepada warga yang kebetulan melintas di Jalan Raya Depan Mako Polres Tanjung Balai, Jumat, 22 Januari 2021 pukul 09.00 wib di  Jl. Jend Sudirman Kel. Perwira Kec. Tanjung Balai Selatan Kota Tanjung Balai.



 Pelaksanaan kegiatan dipimpin oleh Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira, S.I.K., M.H. dan diikuti oleh : 1. Waka Polres Kompol H. Jumanto, S.H., M.H. 2. Kabag Ops Kompol N. Surbakti, S.H. 3. Kapolsek Tanjung Balai Selatan Kompol S. Purba 4. Kasat Intelkam AKP J. F. Simanjuntak 5. Kasat Lantas AKP H. W. Siahaan, S.H. 6. Kapolsek Teluk Nibung AKP R. A. Z. Simamora, S.H. 7. Kapolsek Tanjung Balai Utara Iptu S. Tambunan, S.H. 8. Kapolsek Datuk Bandar Iptu R. Sinaga, S.H. 9. Kapolsek Sei Tualang Raso Iptu S. Siahaan 10. Kasi Propam Ipda M. Irvan Prihaswan Sasaran Kegiatan sbb :

Kegiatan ini berlangsung pukul 09.00 wib Kapolres Tanjung Balai yang diikuti para PJU Polres Tanjung Balai membagikan beras kepada masyarakat yang melintas menggunakan sepeda, becak bermotor, di Jalan Raya tepatnya di depan Mako Polres Tanjung Balai.

 Adapun jumlah beras yang dibagikan sebanyak 15 karung beras dengan rincian 5 kg / karung.
Kegiatan yang dilaksanakan ini adalah aksi Spontanitas Polres Tanjung Balai untuk berbagi Kasih sebagai wujud kepedulian Kepada Warga di Hari Jumat Barokah.



” Kita tidak bisa memberikan banyak, semoga apa yang kita laksanakan pada hari jumat Barokah hari ini dapat bermanfaat bagi warga yang telah menerima bantuan yang telah diberikan. Kegiatan Jumat Barokah Polres Tanjung Balai berakhir pukul 09.15 wib, situasi aman dan terkendali,” ujar Kapolres. (01/ras)