Kapolsek Lima Puluh Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional secara Virtual

sentralberita|Batu Bara~Polres Batubara dan jajarannya antara lain Kapolsek Lima Puluh Kabupaten Batubabara mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Nasional secara Virtual tahun 2020.

Namun mengingat situasi pandemi Covid-19, semua instansi di tingkat pusat, daerah, dan kantor perwakilan RI di luar negeri diwajibkan mengikuti secara virtual dari kantor masing-masing.

Sepertinya halnya dilakukan Jajaran Polsek Lima Puluh yang di pimpin langsung Kapolsek Iptu Rusdi bersama anggota mengikuti upacara peringatan Hari Pahkawan Nasiional secara virtual di ruangan Kantor Polsek Lima Puluh,Selasa (10/11/2020)

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi usai mengikuti acara mengatakan bahwa meskipun mengikuti upacara peringatan secara virtual di kantor, akan tetapi tetap berlangsung dengan khidmat.

“Kegiatan upacara tahun ini walau berbeda dengan tahun sebelumnya karena pandemi Covid-19, namun tidak mengurangi makna peringatan hari kesaktian pancasila untuk dijadikan semangat persatuan, dan sebagai teladan bagi kita semua, atas jasa para pahlawan yang telah gugur demi tegaknya Pancasila sebagai ideologi negara,” ujarnya. (SB/ru)