Bobby-Aulia Pimpin Medan, Perhatian Maksimal Tercurah ke Medan Bagian Utara

sentralberita|Medan~Perhatian ke masyarakat di Medan bagian utara akan tercurah secara maksimal ketika Bobby-Aulia terpilih memimpin Kota Medan.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Umum Rebon Medan Deli Ade Prasetyo (Jona) melalui Wakil Ketua Umum Heri Bolon selepas menyaksikan nonton bareng (nobar) debat publik Calon Wali Kota dan Calon Wakil Wali Kota Medan, Sabtu (7/11) di Jalan Putri Hijau, Medan.

Kata Heri Bolon, pemaparan visi misi yang disampaikan Bobby-Aulia terhadap Medan bagian utara, menandakan bahwa keduanya paham betul persoalan yang harus dibenahi di kawasan yang terdapat empat kecamatan. Terlebih lagi Medan bagian utara merupakan pintu gerbang perekonomian Medan sekitarnya. Namun, malah masyarakat di sana jauh di bawah garis kemiskinan.

“Kami melihat Bobby-Aulia sudah menguasai betul apa saja nantinya yang harus dibenahi untuk mengangkat taraf hidup dan kesejahteraan masyarakat, khususnya di Medan bagian utara,” bebernya.

Setelah menyaksikan debat publik tersebut, sambung Heri Bolon, pihaknya yakin bahwa nantinya perhatian kebijakan ke Medan bagian utara akan tercurah secara maksimal bila Bobby-Aulia memimpin Medan. Itu bisa terlihat dari program UMKM yang tentu akan mendongkrak pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

“Mari masyarakat di Medan utara datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. Pilih Bobby-Aulia supaya apa yang memang menjadi keinginan kita yakni Medan bagian utara sejahtera bisa diwujudkan,” pungkas Heri Bolon.(SB/01)