59 Tahun Kodrat Shah, Rianto Ahgly Sebut Sosok Kharismatik Melindungi, Ditangannya PP Harum

sentralberita|Medan~Kepemimpinan H Kodrat Shah menahkodai MPW Pemuda Pancasila Sumut pantas diberikan apresiasi yang tinggi. Apresiasi tersebut langsung dikatakan Rianto Ahgly SH yang dipercayakan saat ini sebagai Kordinator Bidang Humas di MPW PP Sumut.

H. Kodrat Shah adalah sosok yang mumpuni, mampu mengayomi seluruh pengurus MPW PP Sumut.

“Ditangan H Kodrat Shah MPW PP Sumut berhasil mengembangkan sayap organisasi, hingga sudah melakukan Rapat Kordinasi Cabang di 10 kabupaten/kota di Sumatera Utara.

Saya bersama H Kodrat Shah dan pengurus MPW PP sudah melakukan road show ke 10 kabupaten/kota di Sumut, dan hasilnya sungguh membanggakan, “ujar Rianto Ahgly yang juga menjabat sebagai Owner Sumut24 Group (Harian Sumut24, Sumut24.co dan Halomedan.co), Senim malam (2/11/2020).

Lebih lanjut dikatakan Rianto Ahgly yang lebih akrab disapa Anto Geng ini, “ke 10 kabupaten/kota yang sudah melakukan Rakorcab tersebut diantaranya, Medan, Binjai, Langkat, Karo, Sergai, Labuhanbatu, Labura, Labusel, Tebingtinggi, Taput, Madina. Selama dalam road show ke daerah, saya menilai sosok H Kodrat Shah adalah sebagai sosok yang suka melindungi, mengayomi. Setiap mengambil keputusan atau membuat kebijakan, selalu membawa manfaat bagi orang banyak,” ujar Rianto Ahgly.

Masih dikatakan Sekretaris SPS Sumut ini, H Kodrar Shah dinilainya berhasil dan mampu membesarkan organisasi Pemuda Pancasila di Sumut.

“Di tangan Bang Kodrat Shahlah Pemuda Pancasila Sumut terus harum namanya dan menjadi organisasi yang sangat disegani serta menjadi contoh bagi organisasi lain yang ada di Sumut ini,” ujar Rianto.

Sebgai Ketua JMSI (Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Sumut, lanjut Rianto Ahgly, H Kodrat Shah benar-benar mumpuni dan disegani serta dekat dengan semua kalangan.

“H Kodrat Shah diyakini mampu mengakomodir semua kepentingan yang kader-kader Pemuda Pancasila dan layak menjadi panutan. Suka menebar kebaikan dan menebar banyak manfaat bagi orang lain, teruma seluruh kader Pemuda Pancasila di Sumatera Utara ini,” ujarnya. (SB/01/rel)