Tokoh Almarhum Pemuda Pancasila Diziarahi MPW PP Sumut

sentralberita|Medan~Ketua Majelis Pimpinan Wilayah Pemuda Pancasila (MPW PP) Sumatera Utara, Kodrat Shah didampingi Sekjen MPW PP Sumut, Ali Madi, dan Ketua Panitia, M Ikhwal Hasibuan bersama seluruh pengurus MPW PP Sumut melakukan ziarah kubur terhadap Almarhum para tokoh-tokoh PP Sumut diantaranya, H Efendy Nasurtion, H Marzuki, Anuar Shah (Aweng), Boyke Turangan dan almarhun para senior PP yang sudah meninggal.

Kegiatan ziarah kubur dilakukan dalam rangkaian kegiatan HUT PP ke 61 ini dimulai di Pekuburuan Muslim Jln. HM Yamin, Pekuburuan Muslim Jln. Thamrin, Pekuburuan Muslim Jln. Halat, Pekuburuan Muslim Sei Mati dan Pekuburuan Muslim di Sei Deli.

Ketua MPW PP Sumut Kodrat Shah mengatakan, pada kesempatan itu juga, Ketua MPW PP Sumut. Kodrat Shah didampingi para pengrus MPW PP Sumut lainya usai melakukan ziarah kubur, mebagikan paket sembako, senitejer dan masker kepada masyarakat sekitar Pekuburan Muslim.

Diakhir kegiatan, Ketua MPW PP Sumut, Kodrat Shah mengatakan, kegiatan ziarah kubur yang dilakukan untuk mendoakan almarhum para tokoh Pemuda Pancasila semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT.

“Kepada seluruh pengurus PP mari untuk kita saling menjaga kekompakan, kesatuan dan tetap mensukseskan HUT PP ke 61,” terang Kodrat Shah.(SB/01/rel)