Rakorcab MPC PP Labuhanbatu, Kodrat : Kader Harus Menangkan Pasangan ASRI

sentralberita|Labuhan Batu ~ Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhan Batu menggelar rapat kerja cabang (Rakercab), Sabtu (3/10).

AdapunRakercab tersebut dilaksanakan di aula Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu.

Ketua MPW PP Sumut H Kodrat Shah mengatakan, dalam Pilkada Labuhanbatu 9 Desember 2020 sebagaimana garis Pemuda Pancasila agar mendukung dan memenangkan pasangan Andi Suhaimi dan Faisal Amri sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu, ucapnya.

Andi Suhami adalah kader terbaik Pemuda Pancasila sehingga kita harus mendukung dan memenangkannya, ucapnya.

Kodrat Shah juga mengingatkan seluruh kader harus loyal terhadap organisasi. Apapun yang menjadi keputusan bersama dan merupakan hasil Rakercab agar dilaksanakan dan di taati, Tegasnya.

Sementara itu Ketua MPC PP Labuhan Batu yang juga Calon Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dhalimunthe mengatakan, Dengan rakorcab ini kita harapkan seluruh kader merapatkan barisan dan berjuang untuk memenangkan pasangan Andi Suhaimi- Faisal Amri dalam Pilkada. Ambil simpati masyarakat agar masyarakat senang dengan kita.

Begitujuga dengan fakta integritas yang telah kami tandatangani semoga amanah tersebut dapat kami jalankan dengan sebaik-baiknya, ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Sekretaris M Ali Madhi, Iqbal Hanafi Hasibuan, Taufik Edi Zulkarnain, Rianto Ahgly, Muslih, Hikmet, Yan Ok, Zainiddun, Irwansyah, Sahat Silaen dan undangan lainnya.(SB/01/red)