Mobil L300 Tabrak Pejalan Kaki & Septor, 1 Tewas 2 Luka-Luka

korban Dambri saat tiba di rumah duka.

sentral berita| Tebingtinggi~Laka lantas kembali terjadi di Tebingtinggi,mengakibatkan seorang pejalan kaki tewas setelah tertabrak mobil L300 bermutan ikan Lele,dan dua korban lainnya mengalami luka-luka,kamis (1/10)sekitar pukul 21:00 Wib,Tepatnya di Jalan Prop.M.Yamin, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi.

Akibat kejadian ini,korban pejalan kaki  yang meninggal bernama Dambri (48),warga Prop.M.Yamin, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,sedangkan pengendara sepeda motor Honda Win Indentitasnya sampai saat ini belum dapat di ketahui.

Pantau Wartawan di lokasi,menurut keterangan saksi Zurnawi Hadi Kusuma (50) warga Jalan Kebun Buah, Kelurahan Tanjung Marulak Hilir, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,kepada wartawan mengatakan,sebelum kejadian dirinya melihat korban hendak mau menyebrang jalan, tiba-tiba dari arah Kisaran dengan kecepatan tinggi datang sebuah mobil L300 bermuatan Ikan Lele yang nama sopirnya belum dapat di ketahui.kata Zurnawi.

“Lanjut Zurnawi, setiba di lokasi mobil bermutan Ikan Itu langsung menabrak korban yang hendak menyeberang jalan,akibanya korban terpental sejauh 5 meter,setelah menabrak korban mobil L300 di duga hilang kendali dan langsung menabrak Pasutri dengan mengendarai sepeda motor Honda Win yang ada di samping kanan mobil,dan pengendar sepeda motor juga ikut terpental.

Akibat kejadian ini,korban pejalan kaki meninggal ditempat,sedangkan Pasutri mengalami luka-luka,ketiga korban  langsung di larikan warga ke RS.Cevani Kota Tebingtinggi,guna di beri pertolongan perawatan medis.Tutup Zurnawi.

Berselang beberapa menit, petugas Laka Lantas polres Tebingtinggi langsung tiba dilokasi kejadia. Dilokasi petugas langsung mengamankan sopir dan 1 unit mobil L300 berserta 1 unit sepeda motor milik korban,Kel kantor lakalantas polres Tebingtinggi,guna di mintai keterangan.

Kini kasus lakalantas yang mengakibatkan 1 orang meninggal dunia dan 2 orang luka-luka, sudah di tangani pihak laka lantas polres Tebingtinggi. (SB /imran)