Kepemimpinan Perempuan dalam Pusaran Pilkada, Calon Wakil Bupati Asahan Hj.Winda Fitrika Narasumber di FISIP USU

sentralberita|Kisaran~Calon Wakil Bupati Asahan Hj.Winda Fitrika mendapat undangan untuk menjadi narasumber kegiatan Webinar pada program Studi Ilmu Administrasi Publik Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Sumatera Utara.

Undangan yang ditujukan kepada Hj.Winda Fitrika pasangan dari calon Bupati Asahan Rosmansyah STP dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Universitas Sumatera Utara Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu

Politik Program Studi Ilmu Administrasi Publik dengan nomor surat 487/UN5.2.1.9.1.1/SSA/2020 tanggal 1 Oktober 2020 yang ditanda tangani Dr.Tunggul Sihombing,MA selaku Ketua Program Studi.

Kegiatan Webinar dengan Tema, “KEPEMIMPINAN PEREMPUAN DALAM PUSARAN PILKADA” yang akan dilaksanakan Via Aplikasi Zoom Meeting pada tanggal 8 Oktober 2020 Pukul 09.00-12.00 Wib tersebut akan diikuti peserta dari yang berasal dari Komunitas perempuan,KPU,BAWASLU Anggota Dewan,Akademisi,Mahasiswa serta masyarakat umum.

Sesuai dengan surat undangan,selain Hj.Winda Fitrika ada beberapa nama yang akan menjadi narasumber seperti Dr.Kurniawati Hastuti Dewi dari LIPI,Ir.Rospita Sitorus Calon Wakil Bupati dari Kabupaten Simalungun serta Ir.Benget Dilitonga dari KPU Sumut.

Sementara itu Hj.Winda Fitrika menyatakan kesiapan dirinya untuk mengikuti acara tersebut bahkan dirinya sangat mengapresiasi.
“Insya Allah saya sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti kegiatan tersebut.” Ujar Hj.Winda Fitrika kepada sentralberita.com.saat di hubungi via Wath App,Jumat (2/9/2020).

Menurut istri mantan Bupati Asahan Alm.Drs Taufan Gama Simatupang mengatakan dengan adanya keterwakilan perempuan di dalam kontes Pilkada khususnya pilkada Kabupaten Asahan di tahun 2020 ini,maka secara otomatis seluruh perempuan yang ada di Kabupaten Asahan dituntut peran sertanya didalam membangun Asahan kedepannya.(SB/ZA).