Geger Penemuan Mayat Pria Tua Tewas di Pinggir Jalan

Polisi saat melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

sentral berita | Tebingtinggi~Warga Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Rambutan kota Tebingtinggi,Selasa Pagi (6/10) sekitar pukul 07:00 Wib,Dihebohkan dengan penemuan sesosok mayat pria tua yang tewas di pinggir jalan,akibat kejadian ini sempat menjadi tontonan warga yang melintas.

Korban dinyata bernama Ngatimin (65),warga Lubuk Besar, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.

Pantauan Wartawan dilokasi,menurut keterangan saksi Umbri Saragih( 27) warga Jalan Jenderal Sudirman, Kecamatan Rambutan Kota Tebingtinggi,kepada wartawan mengatakan,sebelum  meninggal korban sempat berdiri di depan gedung Bimbingan Belajar Genesha Operation atau GO, tiba-tiba korban jatuh dan tergeledak di pinggiran jalan,dan warga yang melihat kejadian ini pun sempat ketakutan melihat korban terjatuh dengan tiba-tiba.kata Umbri.

Mendapatkan laporan dari warga,petugas dari Polsek Rambutan kota Tebingtinggi dan INAFIS polres Tebingtinggi,langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP dan mengevakuasi jasad korban.

Kapolsek Rambutan AKP.Hotman Samosir,kepada wartawan membenarkan adanya penemuan sesosok mayat pria Parubaya yang meninggal di pinggir jalan.terang AKP.Hotman Samosir.

“Lanjut kapolsek,untuk penyebab kematian korban Masi dalam penyelidikan petugas,karena di tubuh korban tidak ada di temukan tanda-tanda kekerasan,dugaan sementara korban meninggal karena sakit.tutup Kapolsek.

Guna pengusutan lebih lanjut,korban langsung di Bawak petugas ke RSU.kumpulan Pane kota Tebingtinggi,untuk keperluan otopsi,dan kasus ini sudah di tangani pihak Polsek Rambutan kota Tebingtinggi.(SB/ imran)