Bobby Nasution Ajak Kader PBB Hempang Isu dan Fitnah

sentralberita|Medan~Bobby Nasution menghadiri acara Rapat Koordinasi Partai Bulan Bintang (PBB) Kota Medan di Wong Solo Jalan Gajah Mada Selasa (6/10/2020) malam.

Dalam Rakor itu PBB Kota Medan pun bangga sebab langsung dihadiri calon wali kota yang mereka dukung.

Ketua DPC PBB Kota Medan, Ustaz H Damri Tambunan menjelaskan, dalam Rakor itu telah mereka rumuskan cara untuk menghempang isu negatif dan fitnah yang terus menerus dialamatkan ke kubu Bobby Nasution.

“Kami membahas dan menetapkan cara untuk memenangkan Bobby Nasution. Sekaligus telah kami rumuskan cara menepis isu negatif dan fitnah,” kata Ustaz Damri.

Lebih dari itu, seluruh kader PBB Kota Medan siap memenangkan Bobby Nasution dengan program Kolaborasi Medan Berkah.

Kata Ustaz Damri, keberkahan adalah hal yang senantiasa diminta oleh manusia sehari-hari.

“Berkah itu bertambahnya kebaikan. Dengan dukungan kita kepada Bobby Nasution, kita juga ingin sudahi peristiwa kepala daerah Medan bermasalah hukum,” lanjut Ustaz H Damri.

Sementara Bobby Nasution dalam kesempatan itu katakan bahwa kolaborasi adalah kekuatan utama untuk memperbaiki Kota Medan. Bukan membawa tim dari luar, tapi kolaborasi itu dihuni oleh semua pihak yang mau dan telah berbuat untuk Kota Medan.

“Kita berjuang bersama bukan untuk Bobby-Aulia, tapi untuk seluruh masyarakat Medan,” kata Menantu Presiden Jokowi itu.

Lebih dalam, Bobby berharap seluruh kader PBB ikut berperan aktif di media sosial untuk meluruskan kepada masyarakat isu negatif dan fitnah yang dialamatkan kepadanya.

“Jangan balas fitnah dengan fitnah. Tapi mari kita luruskan, kita jelaskan kepada masyarakat agar tidak termakan isu dan fitnah yang keji,” sambung Bobby.

Bobby juga mengajak seluruh kader dan ustaz-ustaz di PBB agar menguatkan hati. Sebab dengan begitu bisa fokus membangun Kota Medan yang lebih berkah.

Tampak hadir dalam kegiatan itu Ketua Tim Pemenangan HT Milwan, Juru Bicara Ustaz Nursam dan Ikrimah Hamidy. Tampak pula anggota DPRD Medan dari PDIP Robi Barus.

Dari DPW PBB Sumut tampak wakil ketua Ustaz H Junaidi dan seluruh kader dan underbow Partai Besutan Yusril Ihza Mahendra itu.(SB/01)