Polres Tanjung Balai Berbagi Berkah Salurkan Beras Bansos Polri ke Warga Terdampak Covid-19

sentralberita|Tanjungbalai~Melalui Bhabinkamtibmas Polsek Teluk Nibung yang bertugas di Kelurahan Perjuangan/ Pematang Pasir Kec Teluk Nibung, menyalurkan beras Bansos Polri kepada warga terdampak Covid-19, Senin 07 September 2020 Pukul 12.15 wib.

Polres Tanjungbalai, Bripka Rjw. Sagala menerahkan 5 Karung Beras Bansos Polri Ukuran 5 Kg kepada 5 Kepala Keluarga Rumah Tangga yang terdampak Virus Corona (Covid-19) di Wilayah Hukum Polres Tanjung Balai Polsek Teluk Nibung.

Masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Polri terkhusus kepada Polres Tanjung Balai Polsek Teluk Nibung, mudah-mudah an Polri kedepan semakin Profesional dan dicintai oleh masyarakatnya.

Bhabinkamtibmas menyampaikan program pak Kapolres Tanjung Balai AKBP Putu Yudha Prawira S.IK, MH Program PRM (Polisi Rindu Masyarakat) Polisi yang selalu hadir dan dekat dengan masyarakat untuk mengajak dan menghimbau masyarakat agar mendisiplinkan diri melaksanakan Adap Kebaiasaan Baru (AKB) sesuai Protokol Kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Kota Tanjung Balai.

Adapun Tujuannya dilaksanakan himbauan adalah agar warga Kota Tanjung Balai menjadi disiplin melaksanakan adaptasi kebiasaan baru sehingga tidak terinfeksi Virus Corona (Covid-19).

Himbauan adaptasi kebiasaan baru yang disampaikan antara lain, bila keluar / di dalam rumah wajib menggunakan masker, rajin mencuci tangan pakai sabun dengan air mengalir atau pakai hand satinizer,Jaga jarak dengan teman lainnya minimal 1,5 meter bila sedang ada pertemuan dan hindari keramaian dan jangan berkerumun.(SB/01)