IMM Tapsel Ajak Elemen Masyarakat Tidak Sebarkan Hoax Covid-19

sentralberita|Padangsidempuan~Rahmat Taufiq Pardede Ketua PC IMM Tapanuli Selatan Padangsidimpuan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk tidak menyebarkan berita hoaks tentang pendemi Covid-19 ,

demi kenyamanan dan ketentraman seluruh masyarakat Kota Padangsidimpuan dan Tapanuli Selatan.

Covid-19 adalah virus berbahaya sudah ribuan yang meninggal akibatnya diseluruh dunia, hal ini tidak elok apabila kemudian dijadikan sebagai bahan lelucon, kita harus bersatu dan bersama melawannya, kita ikuti himbauan pemerintah untuk kebaikan bersama. 

Kami juga meminta kepada Pemerintahan Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan untuk kemudian menyalurkan bantuan disinfektan, masker dan hand sanitizer kepada masyarakat di pusat kota/kabupaten, kelurahan dan desa sebagai upaya pencegahan Pendemi Global ini.

Selain itu Pemerintah Kota Padangsidimpuan dan Kabupaten Tapanuli Selatan juga harus memperhatikan himbauan Pemerintah Pusat  mengacu

instruksi organisasi kesehatan dunia (WHO) dalam hal ini social distancing (Pembatasan Sosial) untuk menghindari keramaian, tentu hal ini juga akan berimbas bagi keberlangsungan ekonomi masyarakat yang berpenghasilan harian.

Hal semacam ini juga kami minta untuk diperhatikan, masyarakat yang berdagang di pasar, supir angkot, tukang becak, kuli bangunan, warung kopi, dan masih banyak lainnya.

Penghasilan mereka perhari merupakan penentu keberlangsungan hidup keluarga jadi kami berharap Pemko Padangsidimpuan dan Pemkab

Tapanuli Selatan supaya memperhatikan masyarakat yang yang perekonomiannya menengah kebawah agar agenda melawan dan upaya pencegahan Pandemi Global Covid 19 ini dapat dilakukan dengan disiplin.(SB/01)