Patroli Dialogis Personil Polsek Padang Hilir Sambangi Masyarakat & Kafillah Peserta MTQ

sentralberita | Tebingtinggi~Polres Tebing Tinggi melalui jajaran personil Polsek Padang Hilir yang bertugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat tetap terus berpatroli pagi siang dan malam untuk menjaga keamanan dan sekaligus menghimbau protokoler kesehatan di masa pandemik covid-19 kepada masyarakat, di wilayah hukumnya. 06/06/2020

Pada hari ini sekira Pukul. 21.00 Wib sampai dengan selesai, personil Polsek Padang Hilir melaksanakan sambang ke Penginapan Kafillah dari Kota Binjai, peserta MTQ ke 37 tingkat provinsi yang diadakan pemerintah Kota Tebing Tinggi di Wisma Barokah Jl. Deblot Sundoro dan sekaligus Patroli Cegah gangguan kamtibmas di wilayah hukum Polsek Padang Hilir.

Personil patroli pada malam hari ini berjumlah 4 personil, yang terdiri dari PS. kanit Provost AIPTU SAC. Siagian, Bhabinkamtibmas AIPTU Syawaluddin, Ba Min SPK B AIPDA Sahnan Zen, Ba Min Reskrim BRIPKA E. Lumbanraja, personil patroli menggunakan 1 Unit Kendaraan dinas roda 4

Kegiatan Sambang Masyarakat dalam bentuk patroli dialogis ini,  dilaksanakan bertujuan untuk bertemu dan berdialog langsung dengan masyarakat sambil memberikan himbauan Kamtibmas dalam mencegah gangguan keamanan dari tindak kejahatan ” Ujar Kapolsek Padang Hilir AKP Pahotan Manurung melalui Kasubbag Humas Polres Tebing Tinggi AKP Josua Nainggolan.

Di tambahkan, ” Selain cegah terjadinya tindak pidana curat, curas, Curanmor, cegah Balap Liar, cegah terjadinya aksi premanisme dan antisipasi macet lalu lintas, personil juga mengingatkan kepada masyarakat agar sama sama mentaati peraturan pemerintah tentang penerapan protokoler kesehatan seperti Memakai masker jika keluar rumah, mencuci tangan setelah melaksanakan aktifitas dan menjaga jarak yang di kemas dalam 3 M, untuk mengatasi penyebaran virus Covid-19. ” Ujar kapolsek melalui Kasubbag.

Di sampaikan Kapolsek melalui Kasubbag Humas Polres juga  mengatakan ” Dengan patroli dialogis kali ini, personil juga menyambangi penginapan para kafillah peserta MTQ ke 37 tingkat Propinsi dari kota Binjai, di Wisma Deblot Sundoro untuk memberikan rasa nyaman, aman dan tentram kepada peserta MTQ, dan sekaligus mengingatkan penting nya Mentaati Protokoler Kesehatan ” Tutup Kasubbag.(SB/imran)