Pantau Kamtibmas, Kapolsek Medan Timur Bersama Personil Gowes & Bagi Masker

Kepolisian sektor (Polsek) Medan Timur melaksanakan olahraga sepeda sembari memantau situasi kamtibmas dan membagikan masker, Sabtu (19/9) pagi.

Olahraga bersama itu, dipimpin Kapolsek Medan Timur Kompol M Arifin, Kanit Provost Aiptu Indra, Kanit Intelkam Ipda Handel Sembiring, bersama para personil.

Berangkat dari Mapolsek Medan Timur tepatnya di Jalan Jawa Kapolsek bersama personil menuju Jalan Veterang, Jalan Thamrin, Jalan Sei Kera, dan berakhir di SPBU Jalan Cemara.

Selama perjalanan Kapolsek Medan Timur turut memantau situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Medan Timur tetap terjaga kondusif.

Tak hanya itu, Kapolsek bersama personil turut membagikan sebanyak 500 masker kepada masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan menuju adaptasi kebiasaan baru mencegah penyebaran Covid-19.

Arifin mengatakan, olahraga sepeda ini bertujuan untuk menyehatkan tubuh, menambah kebugaran serta menjaga imunitas tubuh guna terhindar dari berbagai penyakit khususnya di tengah pandemi Covid-19 saat ini.

“Di tengah tugas-tugas Polri yang semakin berat, maka olahraga juga harus ditingkatkan. Jika tubuh sehat maka pelaksanaan tugas akan semakin baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Arifin mengajak seluruh personil dan masyarakat untuk lebih peduli akan kesehatan tubuh dengan rajin berolahraga serta selalu memakai masker mencegah penularan Covid-19.

“Selain berolahraga sepeda, Polsek Medan Timur juga membagikan masker. Langkah ini dilakukan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan terhindar dari virus mematikan tersebut,” pungkasnya.(SB/01)