Kaum Milenial Tidak Pernah Menganggap Wakil Ban Serep

sentralberita|Medan~Calon Wakil Wali Kota Medan Aulia Rachman menegaskan bahwa setiap kebijakan yang nantinya dibuat oleh Calon Wali Kota Bobby Nasution merupakan hasil keputusan bersama.

Hal itu dikatakan oleh Aulia di hadapan puluhan orang saat berpidato di acara temu ramah dan silaturahmi dengan Forum Minang Bersatu di Medan, Rabu (16/9/2020).

Dia menerangkan bahwa dalam konsep kolaborasi, setiap keputusan dan kebijakan yang diambil oleh wali kota harus selalu didiskusikan berdua dengan wakil wali kota.

“Kaum milenial tidak pernah menganggap wakil wali kota adalah ban serep. Kami selalu berdiskusi dalam membuat program kerja,” tegas Aulia Rachman saat berpidato didampingi Bobby Nasution.

Pasangan calon kepala daerah milenial itu memaparkan konsep pemerintahan kolaborasi atau Collaborative Government akan melahirkan kota yang baru dan maju atau dikenal dengan istilah New Medan menuju kota Medan yang berkah dan sejahtera.

“Bentuk kolaborasi akan menjadikan Medan menuju kota yang berkah. Kami akan membuat Kota Medan lebih maju dan sejahtera dengan penguatan berbagai program-program ekonomi kerakyatan,” pungkas Aulia yang merupakan mantan Ketua Komisi 2 DPRD Medan.

Pidato Aulia itu disambut baik masyarakat yang hadir dia acara Forum Minang Bersatu Kota Medan.(SB/01)