Kapolres Batubara Ingatkan Personil Jangan Sombong ke Abang Becak

sentralberita|Batubara~Para Abang becak Kota Tanjung Tiram berharap Kapolres Batu bara AKBP Ikhwan Lubis selalu sukses tetap semangat dalam menjalankan tugas tugasnya

Kami berharap kapolres terus dapat mengayomi masyarakatnya dan tetap memperhatikan kami, jelas Safii ( 48 ) ketua becak bermotor kota Tanjung Tiram, Kamis sore ( 17/9/2020).

Kapolres Batubara dalam kunjungan terhadap para Abang becak yang tidak di rencanakan ini di lakukukanya pada saat melakukan perjalanan menuju pertemuan kepada tokoh masyarakat kota Tanjung Tiram.

Di tengah perjalanan Kapolres Batubara melihat deretan para abang becak yang sedang menunggu para sewa di tengah keramayan kota tanjung tiram, tanpa ragu sosok Kapolres yang berjiwa sosial ini berhenti langsung menuju para abang becak yang sedang menunggu penumpangnya.

Sambutan baik pun di lakukan kepada para abang becak, dengan di wakili ketua Becak bermotor ( Betor ) bernama Safii ( 48 ) kapolres langsung membagikan uang untuk minyak sekitar 17 becak bermotor yang sering mangkal di kota Tanjung Tiram .

Safii ( 48 ) yang menjadi ketua betor mengunkapkan, Kami sangat gembira saat ini kapolres kami sangat baik hati. Kami berharap kalau ada dari kami yang akan membuat Surat Izin mengemudi ( SIM ) mohon di peringan pembuatanya.

Ya kalau ada sedikit pelanggaran lalu lintas mohon jangan di berat kan. Untuk ini semua , kami berjanji akan menjaga kantibmas di wilaya hukum polres batu bara ini.

Kami akan lakukan ketertipan yang ada untuk mendukung kerja Kapolres yang baik, harap kami pak Kapolres menjadi tauladan bagi kami semua . Tetap pimpin kami di batubara ini , sukses selalu buat bapak kapolres kami, kata ketua betor.

Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis SH.MH .mengatakan, “ini murni saya lakukan untuk menjalin kedekatan saya dengan masyarakat , saya tak perlu takut dan sungkan karna mereka juga saudara kita. Kalau kita baik dengan mereka pastilah merka akan baik dan santun pula.

Jangan pernah jauh dan sombong kepada masyarakat ini. Saya tegaskan kepada semua personil kepolisian Polres Batubara. Ini pesan saya. Karena merekalah Polisi ada .

“Saya berharap jalinan silaturahmi ini dapat menjadi kerja sama dalam keamanan dan kekondusipan daerah ini ( kantibmas ),tandas kapolres.(SB/01)