Masyarakat Dukung Polri Lakukukan Penindakan Terhadap Balap Liar

sentralberita|Tanjungbalai~Patroli dan penindakan terhadap pelaku balap liar di Jalan Sudirman KM 5, Bundaran PLN dan Jalan Lingkar Teluk Nibung Tanjung Balai

, Sabtu- Minggu 26- 27 September 2020 berlangsung di Tanjunbalai oleh Kasat Lantas, AKP Hotla W.Siahaan SH, para Kanitdan personi.l

Tujuannya, agar ercipta situasi Kamseltibcar yang kondusif, masyarakat merasa aman dan nyaman saat melintas di Jalan Sudirman Bundaran PLN,KM 5 s/d Km 7 dan Jalan Lingkar Teluk Nibung Tanjung Balai.

Untuk mencegah terjadinya laka lantas , kemacetan,balap liar dan kejahatan jalanan. Menghindari pengendara sepeda motor yang ugal ugalan di jalan.

Terhadap pelaku, kata Kasat Lantas, AKP Hotla W.Siahaan SH, dilakukan penindakan dengan tilang terhadap 2 unit sepeda motor yang melakukan balap liar di Jalan Sudirman KM 5 yang dapat membahayakan keselamatan penguna jalan yang lain.

Patroli yang dilakukan mendapat apresiasi dari masyarakat dan mengucapkan terimakasih dan mendukung Polri untuk melakukan penindakan terhadap aksi balap liar.
(SB/01)