Saat Silaturrahmi dengan AMPI, Aulia Rachman Janji Mundur dari Jabatan, Jika 2 Tahun Memimpin Tidak Ada Kemajuan Medan Utara

sentralberita|Medan ~Bakal Calon Wakil Wali Kota Medan, Aulia Rachman berikrar akan mundur dari jabatannya jika tidak ada kemajuan di wilayah Medan Utara setelah 2 tahun masa kepimpinannya kelak.

Hal itu ia sampaikan saat bersilaturahmi dengan kader AMPI Kecamatan Medan Marelan di rumah makan Cindelaras, Jalan Marelan, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kota Medan pada Minggu (6/9/2020).

“Jika saya diberi amanah untuk memimpin Kota Medan. Dan setelah dua tahun tidak ada kemajuan di Medan Utara, saya akan mundur dari jabatan saya. Perkataan saya ini disaksikan Allah Swt,” ikrar Aulia saat acara silaturahmi tersebut.

Kemajuan yang dia maksud adalah di bidang infrastruktur dan administrasi.

Baca Juga :  Pemko Sambut Baik Medan Jadi Lokasi Kick Off Pengukuran dan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting di Sumut

Salah satu program yang direncanakan Bapaslon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Medan, Bobby Nasution – Aulia Rachman adalah pembangunan islamic center di wilayah Medan Utara.

“Islamic center bisa bermanfaat untuk pendidikan moral generasi muda dan juga untuk membangun perekonomian umat,” terang Aulia.

Dia berujar kepada kader AMPI agar tetap menjaga silaturahmi karena untuk membangun Kota Medan dibutuhkan kolaborasi dari berbagai kelompok masyarakat.

Di tempat yang sama, Wakil ketua DPD AMPI Sumut, M. Rizki Nugraha memberikan arahan agar kader AMPI benar-benar mendukung Aulia Rachman dalam kontestasi Pilkada Medan tahun 2020.

“Bang Aulia jangan meragukan kesetiaan kader AMPI. Karena AMPI ini adalah sayap dari Partai Golkar. Kami satu komando. Tidak akan mungkin berani melanggar kesepakatan (dukungan) yang telah diucapkan,” ujar Rizki.

Baca Juga :  Mengenang¬† Almarhumah Putri Ilyas Sitorus, Pj Gubsu Dr Hassanudin Beri Kata Semangat

Usai acara silaturahmi tersebut, kader AMPI secara bergiliran berfoto dengan Aulia Rachman.(SB/01)