Diusung 6 Partai, Surya-Taupik Daftar, KPUD Asahan Nyatakan Berkas Lengkap

sentralberita|Kisaran~Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan H.Surya,Bsc dan Taupik ZA Siregar secara resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum Daerah ( KPUD ) Kabupaten Asahan,Sabtu (5/9/2020).

Kedatangan Pasangan Calon yang di usung 6 Partai Politik masing-masing Partai Golkar,PPP,Perindo,Demokrat,PKPI dan PAN ke kantor KPUD Asahan tersebut didampingi seratusan massa pendukungnya yang datang dengan mengenderai becak bermotor,sepeda motor serta mobil pribadi.

Tampak hadir mendampingi pasangan H.Surya,BSc dan Taupik ZA Siregar,Ketua PPP Kabupaten Asahan H.Zaharuddin Ginting,Ketua Partai Golkar Efi Irwansyah Pane,Ketua Perindo Akmaluddin,Ketua PKPI Polman Simarmata serta Ketua PAN,Ketua Partai Demokrat Ilham yang didampingi masing-masing Sekretaris Partai.

Setelah menerima dan memeriksa berkas pendaftaran pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati H.Surya Bsc dan Taupik ZA Siregar,Ketua KPUD Kabupaten Asahan Hidayat,SP didampingi Anggota KPUD lainnya mengatakan berkas kedua telah lengkap.

H.Surya,Bsc dalam keterangan kepada sejumlah awak media mengucapkan terima kasih atas dukungan dan kepercayaan yang diberikan kepada pasangan mereka untuk maju di Pilkada Asahan 2020.

Seusai melakukan pendaftaran,pasangan H.Surya,BSc dan Taupik ZA Siregar beserta iring-iringan massa pendukungnya langsung meninggalkan kantor KPUD Asahan dengan melakukan konvoi mengelilingi beberapa ruas jalan di inti kota Kisaran dan langsung menuju kantor pemenangan.(SB/ZA).