Rektor dan Ilmuan Akan Hadiri Peluncuran Buku Kapolres Pejuang Duafa

sentralberita|Medan~Dua Rektor dan para Ilmuan akan hadiri rencana peluncuran Buku AKBP Ikhwan Lubis SH, MH Kapolres Pejuang Duafa pada Rabu Siang 26 Agustus 2020 di Aula Mapolres Batu Bara Jl. Perintis Kemerdekaan Lima Puluh.

Dua Rektor yang sudah kompirmasi yaitu Rektor Univ Asahan dan Rektor STIE Bunga Bangsa Medan, sedangkan para Ilmuan yang akan hadir Guru Besar Unimed Prof Dr Efendi Napitupulu Mpd, Dr Ikhwan Azhari Dosen Pasca Sarjana Unimed, Dr Perapat Gultom M. Eng Dosen Pasca Sarjana Univ Sumatera Utara, Dr Moch.

Yusri MSI dan Mumahammad Arifin Spd, Mpd dari Univ Muhammadiyah Sumatera Utara, serta Dr Aswan Jaya dari Univ Dharma Agung Medan.
Hal tersebut dijelaskan Ketua Umum Pengurus Pusat Komunitas Sedekah Jumat ( KSJ ) Saharuddin selaku unsur panitia Senin 24/08.

Menurut Saharuddin bahwa Buku dengan Judul AKBP Ikhwan Lubis Kapolres Pejuang Duafa ditulis Drs Syaiful Syafri MM masa pandemi covid 19 setebal 185 halaman terbagi 5 Bab dan terdaftar dalam ISBN 978-602-7866-65-2 yang diterbitkan CV Jaya Lestari Grafika Bandung.

Sebagai pembedah Buku yang akan di luncurkan masing masing Dr Perapat Gultom M.Eng ahli Managemen Operasional dan Dr Mohammad Yusri Msi Ketua Pusat Kajian Kebijakan Pembangunan UMSU setelah Penulis Drs Syaiful Syafri MM menyampaikan isi buku dan ide penulisan.

Sementara itu Onny Kresnawan seorang Sutradara Film menjelaskan bahwa Buku ini jika dilihat dari sejarah hidup AKBP Ikhwan Lubis cukup dramatif baik untuk dokumenter atau fiksi apalagi aktifitas sedekah jumat yang dilakukannya jika difilm kan dapat ditonton menjadi edukasi dan insfirasi.(SB/DN)