Pomosi GoFood Dukung UMKM Kuliner Bertahan di Tengah Pandemi

sentralberita|Medan~ Layanan pesan-antar makanan terbesar di Asia Tenggara GoFood kembali memanjakan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan pengalaman kuliner yang #LebiHepi dengan promo Foodiskon yang sedang berlangsung hingga 29 September 2020.

Dengan Foodiskon, pelanggan dapat menikmati ratusan ribu menu siap santap dan siap masak dengan diskon 25 persen serta potongan harga hingga Rp50 ribu dari puluhan ribu resto favorit setiap hari.

Selain itu setiap hari Senin, akan ada brand day ‘Foodiskon Ekstra’ dengan potongan harga hingga Rp75 ribu dari merchant pilihan. Sedangkan setiap hari Rabu, Foodiskon menyediakan flash promo ‘Foodiskon Kebut’ dengan diskon 50 persen.

Budianto Hariadi, Vice President Gojek Regional Sumbagut Rabu (12/8/2020) mengatakan sejak awal tahun kami secara konsisten memberikan promo

kepada pelanggan setia seperti #LebiHepi, Harkulnas GoFood, PSBB (Promo Sambil Berbuat Baik) yang sangat diminati pelanggan, terutama di masa pandemi dan menuju adaptasi kebiasaan baru ketika banyak aktivitas dilakukan dari rumah.

Dengan semakin diandalkannya layanan GoFood untuk berkuliner di masa tatanan hidup baru ini,promo Foodiskon hadir dimana pelanggan dapat

lebih leluasa memilih menu favorit dari puluhan ribu mitra usaha mulai dari UMKM GoFood hingga resto favorit seperti Geprek Bensu, Miso Blitar Buk Lin, Nasgor Rendang Insomnia, Pisang Crispy Rafassya dan Chattime.”

“Selain membuat pelanggan #LebiHepi, kami juga menggelar program ini sebagai cara untuk membantu mitra usaha GoFood terus tumbuh dan berkembang, walaupun sedang di tengah masa pandemi”, lanjut Budi.

Manfaat program promo terhadap bisnis mitra usaha kuliner ini terbukti dari studi Lembaga Demografi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia pada hari Senin, 3 Agustus 2020 lalu yang menyatakan bahwa 51 persen dari mitra UMKM kuliner menganggap periode promosi GoFood merupakan salah satu dukungan non-teknologi dari Gojek yang turut membantu UMKM bertahan di tengah pandemi. (SB/Wie)