Warga Medan Deli Terima Bantuan 100 Paket Hygiens dari ACT-MRI Medan

sentralberita|Medan~Selama masa Covid19, banyak masyarakat menengah kebawah yang terpapar secara ekonomi oleh wabah yang mendunia. Namun wabah ini menyadarkan kita bahwa saling peduli dan menjaga kesehatan itu sangatlah penting.

Demikian halnya yang dilakukan oleh Relawan Aksi Cepat Tanggap-Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kota Medan, secara bergerilya mereka mendistribusikan paket Hygien kepada masyarakat kota Medan.

Dengan dibantu 5 orang relawan, ACT-MRI Medan mendistribusikan sebanyak 100 paket Hygien kepada masyarakat, khususnya disekitar kawasan Medan Deli.

Kemarin, kami telah distribusikan 300 paket Hygien ke masyarakat bantaran Sungai Kampung Aur Medan, hari ini Selasa (21/07) kami distribusikan kebali sebanyak 100 paket ke masyarakat Medan Deli, ujar Nurman selaku Ketua MRI Medan.

“Untuk pendistribusian kami lakukan setiap 1 bungkus paket hanya untuk 1 kk, dan terkhusus untuk masyarakat kelas mengah kebawah (PraSejahtera), seperti abang becak, buruh kasar dan lainnya, jelas Nurman.

Kegiatan ini mensasar masyarakat yang berada di kawasan Jln.mangaan link LV kelurahan Mabar hilir, kecamatan Medan Deli sekitarnya.

Dimulai sejak pukul 14.00-17.00 WIB ini berlangsung tertib, dan mendapat respon yang baik dari masyarakat dan penerima manfaat.

“Semoga ACT-MRI Medan, tetap konsisten dan amanah dalam mengemban tugas-tugas kemanusiaan, dan selalu memperhatikan kami yang ada di kelompok Pra Sejahtera, “ ujar salah satu penerima manfaat. (SB/01/ilham)