Golkar Medan Sosialisasi Setelah Resmi Dukung Bobby

senteralberita|Medan~Informasi akurat terkait dukungan resmi Partai Golkar kepada Bakal Calon Walikota Medan Bobby Afif Nasution akhirnya terkonfirmasi.

Pernyataan politik ini dilontarkan DPD Golkar Sumut setelah rapat internal partai di pusat bersama Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto sepekan belakangan.

“Setelah melakukan rapat dengan tim seleksi selama satu minggu ini bersama ketua umum Partai Golkar, kami memutuskan, untuk Pilkada kota Medan mengusung Bobby Nasution sebagai kandidat calon Wali Kota Medan,” kata Plt. Ketua DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Doli Kurniawan

Tanjung didampingi Ketua Harian DPD Partai Golkar Sumut, Ahmad Yasir Ridho Loebis, Sekretaris Jenderal DPP Partai Golkar, Hasrul Benny Harahap, dan ketua DPD Partai Golkar Medan, M. Syaf Lubis, Jumat (3/7/2020).

Menyikapi dukungan tersebut, Ketua Golkar Medan Syaf Lubis yang dihubungi Jumat (3/7/2020) malam pun tak menampik.

“Benar tadi kami rapat di DPD memang dukungan Golkar ke Bobby Nasution,” kata Syaf Lubis.

Lantas apa yang terdekat bakal dilakukan mesin partai Golkar Medan? Syaf mengatakan pihaknya akan segera melakukan sosialisasi.

“Informasi ini akan disampaikan kepada seluruh Pimpinan Golkar Kecamatan sekota Medan. Dan kita akan buat informasi agar masyarakat tahu Golkar mendukung Bobby untuk menjadi Walikota Medan,” beber Syaf singkat.

Doli juga menuturkan bahwa DPP Partai Golkar sudah memutuskan 153 kabupaten/kota dan beberapa provinsi yang sudah ditetapkan nama-namanya. Dan saat ini dalam proses pembuatan SK rekomendasi.

“Kita juga sedang menjajaki partai-partai mana saja yang akan berkoalisi. Sudah positif Partai Golkar mengusung Bobby Nasution sebagai calon Wali Kota Medan, dan Partai Golkar siap memenangkan,” tandas Doli.(SB/01)