Akibat Ugal Ugalan Honda Scoopy Tabrak Mobil Kijang Kapsul Di Tebingtinggi

sentral berita | Tebingtinggi~Kecelakaan lalu lintas di Tebingtinggi kembali terjadi, Selasa (14-7) sekitar pukul 12:00 WIB,kali ini korbannya sebuah sepeda motor Honda Scoopy BK 5833 MAZ kontrak mobil Kijang Kapsul BK 1931 DY, tepatnya di Jalan KF.Tandean, Kelurahan Bulian, Kecamatan bajenis kota Tebingtinggi,dugaan sementara kejadian akibat pengendara Septor ugal-ugalan saat mengendara.

Pantauan dilokasi,sopir mobil Suprik (37) warga Gunung Pamela, Kecamatan Sipispis, Kabupaten Serdang Bedagai,kepada wartawan mengatakan,siang itu dirinya hendak mau menujuh ke kota

Tebingtinggi,dengan mengendarai mobil Kijang Kapsul,setibanya dilokasi dengan arah yang berlawanan,dengan kecepatan tinggi, pada saat hendak men dahului datang sebuah sepeda motor Honda Scoopy yang di kendarai

Nabil Ikman (14), yang berboncengan denganĀ  teman-temannya bernama Bimbi(12) dan Riska (12), dengan alamat yang sama warga Jalan Bawang Merah,kelurahan Bandar Utama, Kecamatan Tebingtinggi kota,terkejut

melihat datang sepeda motor,dirinya langsung membanting setir ke arah sebelah kiri Bandan jalan,sedangkan joki Septor tidak menghindari datangnya mobil dari arah berlawanan,dan akhirnya Septor menghantam bagian samping sebela kanan depan mobil.terang Suprik.

Atas kejadian ini, pengendaranya Septor ber sama kedua temannya terpental sejauh 5 meter dari lokasi kejadian,sehingga joki Septor mengalami luka robek di bagian kemaluan,sedangkan kedua temannya mengalami luka licet di bagian tangan dan kaki.

Mendapat laporan dari warga,petugas laka lantas polres Tebingtinggi,langsung bergerak kelokasi guna melakukan olah TKP,sesampai di lokasi petugas langsung mengevakuasi ketiga korban ke RSU.Sri Pamela Nusantara,guna di berikan perawatan medis.

Kasat lantas polres Tebingtinggi,AKP. Vivin Ayuningtias,melalui Kasubag Humas polres Tebingtinggi AKP.J.Naenggolan,kepada media membenarkan,adanya kecelakaan antara Septor Honda Scoopy kontra

mobil kijang Kapsul,akibat kejadian ini pengendara Septor mengalami luka di bagian kemaluan,sedangkan kedua temanya hanya luka-luka ringan,kini korban sudah di larikan ke RSU,Sri Pamela Nusantara guna di beri pertolongan.kata J.Naenggolan.

Kini sopir mobil bersama 1 uint mobil, sudah diamankan petugas ke Mako laka lantas polres Tebingtinggi, guna pemeriksaan lebih lanjut.tutup.(SB / imran)