PC Bhayangkari Berikan Bingkisan: Kapolres: “Saya Tidak Mau Ada Anggota Polres Kita Pengkhianat”

sentralberita|Tanjungbalai~PC Bhayangkari TanjungBalai memberikan bingkisan kepada seluruh Personil Polres TanjungBalai, Senin (8/6/2020)di Lapangan Apel Polres TanjungBalai.

Bingkisan dari Ketua Bhayangkari itu diPimpin Kapolres TanjungBalai AKBP Putu Yudha Prawira S.I.K. M.H. dan dihadiri Waka Polres TanjungBalai Kompol Jumanto, SH, Para Kabag, Para Kasat, Para Kapolsek Sejajaran,Para Perwira dan seluruh Personil dan ASN Polres TanjungBalai.

Paket Bingkisan yang diberikan 1 Botol Hand sanitizer,1 Bungkus Tolak angin cair, 1 Bungkus Komix obat batuk flu, 1 Bungkus Madu TJ1, Papan Tablet hisap vitamin c, 1 Bungkus Permen hexos, 1 Papan Hemaviton.

.Kapolres TanjungBalai menyampaikan setelah melakukan evaluasi kegiatan satu minggu kebelakang, “saya lihat tetap semangat dalam melaksanakan tugas walaupun dalam Situasi Covid 19,”.

Instruksi dari Pimpinan Kita, kata Kapolres agar memasang 13 Protokol Kesehatan Dalam New Normal yang wajib Kita laksanakan sebagai anggota Polri dalam melaksanakan Tugas dilapangan.

Aparat harus dalam Kondisi Sehat, menggunakan lengan panjang saat Bertugas, wajib menggunakan masker, Faceshild dan Sarung Tangan
.

Sering mencuci tangan dengan sabun, hindari menyentuh daerah wajah, perhatikan jarak. “Apabila bersentuhan kepada masyrakat segeralah mencuci tangan.”ujar Kapolres.

Terapkan waktu kerja 8 jam sehari atau maksimal 12 jam / hari. 40 jam seminggu
, membersihkan diri saat pulang bertugas
,tingkatkan daya tahan tubuh dengan mengkonsumsi gizi seimbang
.

Lakukan pemantauan kesehatan secara berkala, kendaraan operasional dibersihkan secara berkala dengan disinfektan, setiap aparat yang tidak masuk karena sakit / demam, wajib lapor kepada bagian kesehatan.

.

“Saya tidak mau ada anggota Polres Kita ada peng/hianat, saya akan memberikan Hukuman yang seberat beratnya, kepada seluruh personil tanpa terkecuali jangan ada saya dengar yg bermain Narkoba, sebagai Beking, Pemakai, Pengedar atau Bandar.

“Saya Pastikan akan diberikan tidakan Tegas,syukuri apa yang ada sama kita, jauhi Pelanggaran sekecil apapun.(SB/01)