Anggota DPRD Medan Bantu Warga Kurang Mampu

sentralberita|Medan~Anggota DPRD Medan Janses Simbolon kembali membantu warga kurang mampu. Bantuan tersebut diyakini dapat meringankan beban masyarakat terkena dampak corona virus disease (covid 19) yang mewabah saat ini.

Jika sebelumnya Janses Simbolon asal Partai Hanura itu telah membagikan paket sembako dan ikan hasil tambaknya. Kembali, Minggu (7/6/2020) memberikan 500 paket sembako berupa beras, gula dan minyak goreng kepada warga di Kelurahan Tangkahan Kecamatan Medan Labuhan.

Menurut Janses Simbolon selaku tokoh pemuda di Medan Utara itu, bantuan yang diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap warga kurang mampu yang terkena dampak Covid 19 di Medan Deli.

Diharapkan, bantuan dapat meringankan beban ekonomi warga yang kesulitan mencari nafkah akibat pandemi Covid 19. Kepada warga agar dapat maklum dan kiranya tidak melihat nilai jumlah yang diberikan.

“Jangan lihat nilainya, tapi itu dari keiklasan saya membantu. Semoga pandemi Corona cepat berlalu,” pinta Janses.

Pada kesempatan itu, Janses Simbolon mengajak seluruh masyarakat sadar dan sama sama memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kesadaran untuk memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan diyakini dapat meminimalisir penyebaran pandemi Covid 19. Mari kita tetap jaga kesehatan,” ajak Janses Simbolon yang duduk di Komisi II DPRD Medan membidangi kesehatan itu.

Janses Simbolon juga menghimbau terhadap personal maupun perusahaan dapat menyisihkan penghasilannya untuk membantu masyarakat. “Mari berbagi apalagi situasi saat ini,” pinta Janses Simbolon.(SB/01)