Sambut HUT Bhayangkara 74, 1 Juli 1946 – 1 Juli 2020, Masker Diberikan kepada Masyarakat Gratis di Tanjungbalai

Sambut HUT Bahayangkara ke-74, 1 Juli 1946 -1 Juli 2020, Masker Gratis Diberikan kepada Masyarakat di Tanjungbalai

sentralberita|Warga masyarakat menyambut positif dan memberikan apresiasi kepada Polres Tanjungbalai. Pasalnya, instiutusi Polri ini memberikan masker gratis hari ini, Sabtu (27/6/2020) kepada kepada pengendera/masyarakat di wilayah hukum Polres Tanjungbalai.

Pemberian 500 masker gratis tersebut dalam kegiatan bakti sosial dalam rangka HUT Bahayangkara ke 74, 1 Juli 1946-1 Juli 2020 yang dilaksankan di Jlan Yos Sudarso Titi Gantung Kota Tanjung Balai.

Petugas yang melaksanakan, AKP Hotlan Wanto Ssiahaan, SH ( KASAT LANTAS ), KBO dan para Kanit SatlantasTdan personil Sat Lantas Tanjungbalai.

Pemberian 500 Masker Gratis tersebut, kata Kapolres Tanjungbalai, AKBP Putu Yudha Prawira bekerja sama dengan Aktifisi GEMPUR (Gerakan Mahasiswa Peduli Rakyat) Kota Tanjung Balai.

Terlihat berlangsung dengan tertib dan disambut positif serta Apresiasi oleh warga masyarakat.

“Kita laksanakan ini sebagai wujud kepedulian Polri agar masyarakat terhindar dari Virus Corona, kaarena masker adalah salah satu alat lelindung diri dari Penyebaran Virus Corona (Covid19),”ujar Kapolres kepada wartawan.(SB/01)