Kapolres Sergai Cek Pos Pengamanan I Perbaungan

sentralberita|Medan~Kapolres Sergai AKBP R. Simatupang, S.H M.Hum Melakukan Pengecekan Pos Pengamanan Operasi Ketupat Toba – 2020 di Pos Pam I Perbaungan Wilayah Hukum Polres Serdang Bedagai Pukul 18.00 WIB s/d Selesai, Senin (04/05/2020).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kabag Ops Polres Sergai AKP Ramsen Samosir, SH, Kasat Sabhara Polres Sergai AKP Abdul Rahman, SH.,MH, Kapolsek Perbaungan AKP Jhonson M.Sitompul, SH.,MH serta Ps.Kasubbag Humas Polres Sergai IPDA Zulfan Ahmadi, SH.

Pada pukul 18.00 wib Kapolres Sergai melakukan pengecekan Pos Pengamanan I Perbaungan Operasi Kepolisian Terpusat “Ketupat Toba – 2020” Polres Serdang Bedagai di Simpang Tiga Perbaungan.

Kapolres melakukan pengecekan terhadap kesiapaan personel dan APD yang digunakan oleh Personel Pospam dalam rangka memberikan

Perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat dan mendukung kebijakan pemerintah dalam kaitan pelarangan Mudik untuk mencegah penyebaran Wabah Covid 19.

Kepada Personel Pos Pam yang melaksanakan Piket untuk tetap waspada, mengikuti protokol kesehatan dan keselamatan dengan selalu

menggunakan APD seperti Masker dan sarung tangan guna terhindar dari penyebaran Covid 19 dalam pelaksanaan tugas dilapangan, tutup Kapolres Sergai.(SB/01)