Peduli Masyarakat,PT Intan Beri Bantuan 200 Paket Sembako Ke Masjid Darul Haq

Pengelola dan pemilik gudang


sentralberita|Medan ~ PT Intan,memberikan sumbangan sembako berupa beras sebanyak 200 karung kepada Badan Kenaziran Masjid ( BKM) Darul Haq Desa Bandar Khalifah Percut Sei Tuan untuk disalurkan ke masyarakat.

Acara penyerahan secara simbolis dilakukan oleh Humas PT Intan Edi didampingi sejumlah pemilik gudang di masjid Darul Haq,Jum,at sore,(21/5),yang langsung diterima Ketua BKM dan unsur Pengurus.

Dalam kesempatan tersebut Humas PT Intan Edi juga didampingi Ketua SPSI Bandar Khalifah Bawor dan puluhan anggota dengan mengenakan seragam resmi SPSI.

Edi,menuturkan pemberian sembako kepada BKM Darul Haq sebagai bentuk kepedulian perusahaan PT Intan kepada masyarakat sekitar.

” Semoga apa yang kita berikan ini bermanfaat buat masyarakat,sehingga dapat sedikit meringankan beban di tengah mewabahnya virus Covid – 19,apalagi saat ini kita hendak merayakan Idul Fitri,ini adalah bentuk kepedulian kami “,ujar Edi.

Edi juga menambahkan dalam waktu dekat akan kembali mengucurkan bantuan yang lebih banyak lagi kepada warga di Desa Bandar Khalifah ini.

” Insha Allah sehabis lebaran ini kami akan kembali memberikan bantuan serupa untuk masjid Darul Haq,mudah2 an kerjasama kita akan terus terbina dengan baik”,pungkas Edi.

Sementara itu,Ketua BKM Darul Haq,Sarno Sp mengapresiasi pemberian sembako oleh PT Intan.Dirinya berharap agar sinergitas PT Intan dengan Masjid Darul Haq ( warga masyarakat) dapat berjalan dengan baik,dan tetap menjaga kebersamaan.

” Iya tentunya kita berterimakasih kepada PT Intan dan berharap sinergitas ini akan tetap berlangsung dengan baik antara kita BKM Darul Haq dengan PT Intan “,ujar Sarno.

Sarno menyebutkan,bantuan sembako yang diterima dari PT Intan akan secepatnya dibagikan kepada warga masyarakat.” Iya kita bagikan secepatnya ke 3 lingkungan di daerah ini,yakni lingkungan 14,15 dan 16 Desa Bandar Khalifah.( SB/AFS)