Bupati Batubara Terima Hibah Satu Unit Pick Up Dari PT. Pertamina Gas

sentralberita|Medan ~ Ditengah maraknya kasus Virus Corona (Covid-19) yang belum berakhir, Bupati Batu Bara, Ir. H. Zahir, M.AP menerima 1 (satu) unit mobil pick up Grand Max dari PT. Pertamina Gas.

Hibah 1 (satu) unit pick up Grand Max dari PT. Pertamina Gas ini diserahkan secara simbolis berbentuk logo kunci langsung oleh Kordinator Humas PT. Elnusa Moch.

Makmur yang didampingi Alponi Sijabat dan Sofyan sebagai unsur staf, kepada Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang didampingi Kadis Perizinan Rosdiana Damanik Kamis di Kantor Bupati, Limapuluh,Kamis (30/4)

Menurut Bupati Zahir. Hibah Pick up Grand Max dari Pertagas sangat besar artinya di tengah maraknya kasus virus Corona Covid-19.

Mobil pick up ini kata Politisi PDI Perjuangan ini akan diserahkan kepada Dinas Lingkungan Hidup sebagai sarana pendukung kebersihan Kabupaten Batu Bara, terutama daerah perkotaan yang setiap saat terlihat sampah masih ada yang berserak di gang gang kecil.

Sementara itu Kordinator Humas Moch. Makmur kepada Bupati Zahir menyatakan bahwa hibah 1 unit pick up grand max merupakan Dana CSR dari PT. Pertamina Gas, ia juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama dalam pekerjaan pemasangan pipa gas di daerah Laut re Tador dan Air Putih. Diharapkan pekerjaan ini cepat selesai .

Kata Moch Makmur sehingga pemanfaatan gas sebagai sumber energi listrik kebutuhan PT. Inalum (Persero) dengan PT. Multimas Nabati Asahan dapat terpenuhi katanya.

( SB/01)