Derita Benjolan Besar di Dada,Warga di Rujuk ke RSU HAMS Kisaran

sentralberita|Kisaran~Sempat viral di media sosial (Facebook),Kasiadi warga Desa Sei Kamah Baru Kecamatan Sei Dadap yang menderita benjolan besar didada sebelah kanan akhirnya dirujuk ke Rumah Sakit Umum H Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) ,Sabtu (21/3/2020).

Kasriadi dapat dirujuk ke RSU HAMS Kisaran atas kepedulian dan kerjasama Camat Kecamatan Kisaran Timur,Camat Sei Dadap serta Kepala Puskesmas Muriara.

“Tindakan ini kami lakukan bertujuan agar beliau mendapatkan perawatan dan pelayanan yang intensive untuk kesembuhan.”Jelas Camat Kecamatan Kota Kisaran Timur Irwandi SE saat akan merujuk Kasiadi dari tempat sewanya di Jalan Langsat Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur.

Menurut Irwandi,saat ini Kasiadi menyewa rumah di Jalan Langsat Kelurahan Sentang Kecamatan Kota Kisaran Timur ini hanya untuk sementara waktu saja selama beliau melakukan pengobatan terapi yang berdekatan dengan tempat beliau menyewa rumah.

Selain itu Irwandi juga berharap bantuan, dukungan dan doa dari masyarakat Kabupaten Asahan untuk kesembuhan Kasiadi agar beliau dapat melakukan aktivitas sehari-hari seperti sedia kala.

Dikesempatan ini juga Irwandi memberikan motivasi kepada Kasiadi untuk tetap semangat serta jangan menyerah dengan penyakit yang dideritanya dan kepada keluarga saya berharap agar terus menemani Kasiadi serta mensuport Kasiadi agar tetap semangat.

“Apa yang menimpa Kasiadi ini merupakan cobaan dari Allah SWT dan pasti ada rencana yang baik dari Allah SWT untuk Kasiadi dan keluarga, Aamin ya Robbal ‘Aalamiin.”Tutup Irwandi.(SB/ZA).