Polres TnjungbalaiBerikan Edukasi kepada Pelajar

sentralberita|Tanjungbalai~Polres Tanjungbalai rutin melaksanakan kegiatan Police Goes To School untukk memberikan edukasi kepada pelajar di kota Tj Balai, Senin (17/2/2020) diberikan kepada SMA Neg 6 Kota Tanjungbalai

Kanit Turjawali Sat lantas Iptu R.Nasution saat melaksanakan koordinasi dan disambut Kepala sekolah SMA Neg 6 di Ruang Kepala Sekolah.

dan menyampaikan menyampaikan pembinaan dan mhimbauan kepada pelajar.

Sselanjutnya, Iptu R.Nasution mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih Kepada Kepala Sekolah dan pelajar yang telah mendukung dan memberikan kesempatan kepada Polres Tanjung Balai khususnya Sat Lantas untuk melaksanakan Giat Police Go To School.

Menghimbau untuk fokus dalam belajar, meningkatkan prestasi, iman dan takwa serta menghormati Kepala Sekolah dan para Guru dalam menggapai Cita citanya.

Menghimbau mentaati peraturan dan tata Tertib sekolah, janji siswa serta peraturan hukum yang Lainnya.Para pelajar agar mentaati peraturan berlalu lintas, para Siswa/i tidak melibatkan diri dalam kebut kebutan dijalan dan balap Liar.

Para Pelajar tidak percaya dan menyebarkan berita-berita HOAX dan anti radikalisme, mentaati peraturan dan tata Tertib berlalu Lintas dan menggunakan helm SNI. dan tidak ikut-ikutan terlibat dan menghindarkan diri dalam penyalahgunaan dan jaringan Peredaran narkoba.

Peserta yang hadir Kepala sekolah SMA Neg 6 Kota Tanjung Balai Guru dan para Siswa, personil Iptu R.Nasution ,Brigpol Feva sinulingga , Briptu Siti n Marpaung dan Briptu Laila A Butar Butar. (SB/01)