Warga Berstatus Pelajar Hanyut di Asahan Ditemukan

sentralberita|Medan~Seorang warga yang masih bersatus pelajar bernama Zul Fahri Abdillah (15) beralamat di Jalan Wahidin Gg.Kancil Kelurahan Kisaran Baru Kecamatan Kota Kisaran Barat Asahan

yang hanyut beberapa hari lalu, Kamis (16/1/2020) telah ditemukan tidak bernyawa lagi sekitar pukul 15.15 wib sore tadi.

Kasubbid Kedaruratan BPBD Kabupaten Asahan, Zulfahri Harahap, SH mengatakan penemuan itu sekitar 30-50m dari titik hanyut. Selanjutnya korban dievakusi dan diserahkan kepada pihak keluarga di rumah duka.

Dengan penemuan ituoperasi pencarian selesai dan berakhir.Pencarian dilakukan oleh BPBD Kabupaten Asahan bersama dengan BNPP Pos Tanjungbalai dibantu masyarakat sekitar yang menyisir aliran sungai disekitar lokasi korban dilaporkan hilang dan hanyut dengan menggunakan 2 perahu LCR bermesin dan 40 orang personil gabungan.

Sebelumnya diberitakan hanyut seorang pelajar sekitar pukul 16.00 wib di Sungai Silau Asahan , tepannya di titik lokasi Tangkahan Jalan Sei Kopas-Kartini, Selasa (14/1/2020).Korban hanyut ketika bermain disungai bersama temannya.(SB/01).