Pejabat Eselon II, III dan IV Madina Dilantik

sentralberita|Madina~ Lima pejabat setingkat Eselon II, 138 pejabat Eselon III dan IV di lingkungan Pemkab Madina secara serentak di dua tempat dilantik, Selasa (7/1/2020) sore.

Sekretaris Daerah (Sekda) Drs. Gozali Pulungan, MM atas nama Bupati Madina melantik eselon II, sedangkan asisten II Sahnan Batubara melantik pejabat Eselon III dan IV.

Bupati Madina Drs Dahlan Hasan Nasution yang dibacakan Asisten II, Sahnan Batubara menyampaikan, pelantikan pejabat eselon III dan IV adalah bertujuan untuk memenuhi tuntutan optimalisasi kinerja organisasi pemerintah daerah Kabupaten Mandailing Natal,sehingga diharapkan dapat menjadi pejabat yang memiliki kemampuan profesional akuntabel serta dapat mempertanggungjawabkan sumpah jabatan tersebut, baik secara moral memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Pelantikan ini juga, katanya, merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan serta merupakan bagian dari pola pembinaan karier PNS sebagai bagian dari upaya penyegaran dan peningkatan kinerja.

”Pelantikan ini hendaklah dimaknai dengan rasa tanggung jawab terutama dari sudut kepentingan organisasi bukan sekedar penempatan pejabat, dan kepentingan tertentu saudara-saudara yang baru dilantik,”ucapnya.

Diharapkannya, agar bertindak sesuai aturan yang berlaku, bertanggung jawab disiplin dan memberikan pelayanan prima dengan mengutamakan peningkatan kinerja.

“Selamat kepada saudara-saudara yang baru saja dilantik, selamat menjalankan tugas tunjukkan kinerja dengan baik, kepada para istri ataupun pendamping keluarga agar tidak pernah bosan memberikan support dan motivasi kepada para suami maupun istri sehingga menjalankan tugas secara amanah dan sebaik-baiknya”,tutup Sahnan.(SB/MP)