Bupati Zahir Bangga Guru PAUD Maya Zahir Beri Hadiah 1000 Anak PAUD

sentralberita|Medan~Bunda Paud Batu Bara Ny. Maya Indriasari, SE memberi hadiah suvenir kepada 1.000 anak-anak PAud yang ikut lomba mewarnai dalam rangka HUT Ke 13 Kabupaten Batu Bara, Senin, (9/120/2019) di Lapangan Bola Lima Puluh.

Maya didampingi 12 Bunda Paud dari 12 Kecamatan se-Kabupaten Batu Bara dan di hadiri Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP serta Anggota DPRD dari Fraksi PBB Andi Lestari, SKG terlihat gembira karena kehadirannya disambut ratusan Guru Paud dan seribuan Orang Tua dari anak-anak Paud se-Kabupaten Batu Bara.

Menurut Maya Indriasari, ia sudah berkoordinasi dengan Ketua HIMPAUDI Kabupaten Batu Bara Noveri, S.Pd dan Kadis Pendidikan Ilyas Sitorus, SPd, MPd agar anak-anak Paud ditingkatkan pembelajarannya dengan karakter, diperkenalkan dengan alam lingkungan sehingga rasa cinta tanah air dan berwawasan lingkungan telah tertanam sejak usia dini.

Sementara itu Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menyatakan bahwa rasa bangga yg luar biasa kepada Guru-guru Paud Se-Kab. Batu Bara serta ketua HIMPAUDI Noveri, S.Pd yang telah mampu membawa 1000 anak-anak Paud yg didampingi Orangtuanya serta guru guru Paud yg melaksanakan Lomba Mewarnai dalam Rangka memeriahkan HUT Ke 13 Kab. Batu Bara Tahun 2019.

Zahir yang didampingi Anggota DPRD Andi Lestari, SKG dan Ketua Himpaudi Noveri, SPd menegaskan bahwa anak-anak Paud saat ini adalah calon-calon pemimpin masa depan Kab. Batu Bara yang diharapkan dapat kita didik dengan baik dan dibangun cara berfikirnya untuk lreatif dan inovatif melalui kegiatan mewarnai. Kepada Ketua Himpaudi Noveri, SPD serta seluruh guru Paud se-Kab.

Batu bara merasa bangga dan ucapan terima kasih atas peran sertanya dalam memeriahkan HUT Kab Batu Bara. Sukses untuk Ketua Himpaudi dan Guru-Guru Paud, kata Zahir.(SB/01/Diur

Comments