Kemesraan Pasukan Koramil-17 Natal dengan Personil Polsek Natal saat Hut TNI ke-74

sentralberita|Madina~Terciduk suatu suasana yang tak terduga, tiba Markas TNI-AD Koramil-17 Natal kedatangan sejumlah tamu dari Kepolisian Sektor Natal, mulai dari Kapolsek Natal AKP. P. Simatupang bersama seluruh anggotanya yang mendadak datang dan langsung diterima sekaligus disambut baik oleh Komandan Koramil-17 Natal Kapten.Inf.R.Sinaga yang didampingi seluruh pasukannya pada sabtu (5/10/2019).

Terpotret acara itu nampak hanya pertemuan biasa-biasa saja, namun kesan keakrabannya jelas antara pihak Kepolisian dengan Tentara ini, duduk berbincang ringan bersama tanpa ada barisan yang membuat jadi berbeda, mulai dari antara Komandan dengan anggota TNI Angkatan Darat ini serta Kepala Polisi dengan anggota, dan antara dua instansi aparat ini nampak semua menyatu bagaikan romeo dan juliet.

Hasil pengamatan sentralberita.com pada hari itu pada acara berkumpulnya dua institusi yaitu TNI dan Polri di Markas Koramil-17 Natal yang beralamatkan di Jalan Lintas Pantai Barat Desa Panggautan Kecamatan Natal ini, tersimpulkan ternyata kedatangan pihak Kepolisian Sektor Natal ini adalah dalam rangka “Dirgahayu TNI” yang ke-74 tahun 2019 yang jatuh pada tanggal 5 oktober.

Ditempat terpisah, Anggota BPD Panggautan mengatakan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kecamatan natal secara umum melihat kemesraan antara Polri dan TNI di Natal ini, semoga keharmonisan ini dapat sama-sama ditingkatkan demi kemajuan Negeri ini, sembari menutup komentarnya mengatakan, “Saya Ucapkan Selamat Dirgahayu TNI yang ke-74, semoga TNI semakin Maju dan Jaya, TNI selalu dihati Rakyat, masyarakat selalu mendambakan TNI, pungkas Sairi.
(MAH)