Wagubsu dan UAS Akan ke Kota Natal, Hari Pekan Dialihkan

sentralberita|Natal-Madina~Wakil Gubernur Sumatera Utara (Wagubsu) Musa Rajekh Shah (Ijeck) dijadwalkan berkunjung ke Kota Natal, sebuah Kota Tua di Kabupaten Mandailing Natal dan Pesisir Barat Sumatera, direncanakan tiba di Kota Natal, Selasa (10/9/2019) mendatang.

Ijeck akan membawa Ustadz Abdul Somad (UAS) sebagaimana Surat Pemberitahuan dari Pemerintah Kecamatan Natal yang menyebarkan bahwa Wagubsu Ijek dan Ustadz Abdul Somad akan datang berkunjung ke Kota Natal pada Hari Selasa pekan datang yang ditandatangani Camat Natal Riplan,S.Sos .

Ketika dikonfirmasi sentralberita.com di rumah Dinasnya Jalan Pahlawan Kelurahan Pasar II Natal, beliau membenarkan Wakil Gubernur Sumut bersama Ustadz Abdul Somad akan datang berkunjung ke Kota Natal pada Hari Selasa (10/09).

Rencana kegiatan dalam rangka penyambutan kunjungan ini juga sudah dirapatkan bersama seluruh Unsur Muspika Plus dan pihak-pihak berkompeten di Kecamatan Natal pada tanggal 2 September 2019 kemarin, ujar Camat Natal.

Menurut Camat Natal sesuai musyawarah bersama memutuskan bahwa Hari Pekan Selasa tanggal 10 September 2019 dialihkan pada Hari Rabu tanggal 11 September 2019, dan apabila ternyata kunjungan dilaksanakan pada rabu 11 September 2019, maka Pekan pada hari Selasa itu tetap dilaksanakan

Demi kebersamaan di Kota Natal , kata Riplan,S.Sos bagi seluruh elemen masyarakat Kota Natal dan Kecamatan Natal agar membantu, baik itu dalam penyebaran informasi maupun dalam rangka teknis kegiatan penyambutan rombongan Wakil Gubernur di Natal

Kedatangan Wakil Gubsu bersama Ustadz Abdul Somad di Kota Natal, kata Camat, sebuah kerinduan seluruh masyarakat Pantai Barat Madina dan mendo’akan diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah SWT, sehingga jadwal kunjungan ini tidak berubah lagi, dan kami yang selalu merindukan t bertemu pada jadwal yang telah disiapkan untuk Kota Natal”, ucap Camat Natal. (MAH)