Si Jago Merah Lalap Dua Unit Rumah di Madina

Kebakaran dua unit rumah di sekitar Pasar Kotanopan padi ini (28/8)

sentralberita|Madina~Warga di sekitar Pasar Kotanopan terkejut bahkan berlarian. Pasanya di sekitar Pasar Kotanopan itu terjadi kebakaran.Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa dan kerugian ditaksir ratusan juta rupiah.

Sebanyak dua unit rumah semi permanen yang berlokasi sekitar Pasar Kotanopan Desa Jambur Tarutung Kabupaten Mandailing Natal pukul 7.45 wib Rabu (28/8) ludes terbakar.

Salah seorang saksi mata, Rahmad Rayhan menuturkan bahwa pagi itu seluruh warga melihat ada kepulan asap dari salah satu rumah warga, ” begitu asap mengepul, warga berteriak kebakaran dan secara spontan warga yang pagi itu mulai beraktivitas berhamburan menuju lokasi”, sebutnya.

Berdasarkan informasi dari Rahmad, Pemilik dua rumah couple ini pemiliknya Andre Halim alias Adek Miyak dan Ahmad Rifai alias Dedek.”Pagi tadi semua warga bahu membahu memberi pertolongan menyelamatkan rumah tersebut dari kobaran api, ada yang menyelamatkan harta benda dan sebagainya, mudah-mudahan pemilik rumah selamat”, tuturnya.

“Syukur lah unit mobil Damkar Pemkab Madina cepat datang sehingga kobaran api yang mulai membesar tidak merembet kemana-mana”, lanjutnya.

Sementara itu, Lis Muliyadi Kasatpol PP Madina yang kita konfirmasi lewat telepon selulernya menuturkan kebakaran terjadi sekitar jam 7,45 wib di Kotanopan,” 2 unit mobil damkar kita turunkan kelokasi untuk membantu mobil Damkar yang satu unit selalu stanby di Kecamatan Kotanopan”, sebutnya.

“Api berhasil kita padamkan satu jam kemudian, lebih lanjut saat ini pihaknya masih terus melakukan pendinginan di lokasi kebakaran”, tutupnya (SB/MP)