Lepas Kontingen Asahan ke Porprovsu,Surya: Jaga Kondisi Fisik

sentralberita|Kisaran~Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc melepas Kontingen Kabupaten Asahan untuk mengikuti Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Utara (Forprovsu) Tahun 2019 bertempat di Aula Melati Kantor Bupati setempat,Jum’at (21/6/2019).

Di hadapan seluruh Kontingen yang terdiri dari Atlet,Pelatih serta Offisia,Plt.Bupati Asahan mengharapkan kepada seluruh Atlet yang akan bertanding di Porprovsu untuk selalu menjaga kondisi badan agar tetap sehat serta menjaga kondisi stamina yang prima.

Karena menurutnya dengan kondisi badan yang sehat dan stamina yang prima akan berpeluang untuk mencapai prestasi yang terbaik.

“Ini merupakan bentuk semangat dan dukungan dari Pemerintah Kabupaten Asahan untuk para atlet agar tetap semangat selama pelaksanaan Porprov nantinya,sehingga dalam pelaksanaannya kontingen Kabupaten Asahan mendapat prestasi yang terbaik.”Ujar Surya.

Surya juga berharap kepada seluruh atlet,pelatih dan Offisial untuk selalu menjaga kekompakan dan harus tetap semangat karena semangat sangat dibutuhkan dan diperlukan untuk meraih kemenangan.

Apresiasi saya berikan kepada ketua KONI Asahan saudara Nur Karim Nehe yang telah mempersiapkan seluruh Atlet untuk mengikuti ajang Porprovsu di Tahun 2019 ini,terang Surya.

Sementara itu Wakil Ketua Bidang Organisasi Anda Rambe,SH yang mewakili Ketua KONI Kabupaten Asahan dalam laporannya dihadapan Plt.Bupati Asahan H.Surya,Bsc mengatakan,Kontingen Porprovsu Kabupaten Asahan Tahun 2019 di ikuti 127 Atlet dari 13 Cabang Olah Raga serta 28 Offisial.

Acara pelepasan kontingen Porprovsu Kabupaten Asahan tersebut turut di hadiri Unsur Forkopimda,Ketua dan pengurus KONI Kabupaten Asahan,OPD,pelatih dan Offisial.(SB/ZA)