Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc Serahkan Aset dan Keuangan Baznas ke Pengurus Baru


Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc yang juga mantan ketua Baznas Asahan Periode 2011-2014 menyerahkan laporan keuangan dan aset kepada ketua Baznas Asahan Periode 2018-2023 Ir.H.Ansa’ari Margolang. (SB/ZA)

sentralberita|Kisaran~Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc secara resmi menyerahkan Laporan keuangan dan Aset Baznas Kabupaten Asahan kepada pengurus yang baru terpilih Periode 2018-2023.

Penyerahan Laporan keuangan dan Aset dari H.Surya Bsc yang juga mantan Ketua Baznas Asahan Periode 2011-2014 yang diterima langsung ketua Baznas Asahan terpilih Periode 2018-2023 Ir.H.Ansa’ari Margolang bertempat di Aula kantor Baznas setempat,Selasa (30/4/2019).

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya nengatakan,sesuai dengan peraturan Badan Amil Zakat Nasional Tahun 2014 yang mengatakan pengurus Baznas Kabupaten Asahan bukan berasal dari Pejabat Negara atau pejabat yang menduduki jabatan struktural pemerintah maka sejak saat itu dana Baznas Kabupaten Asahan tidak dapat disalurkan,namun pengutipan dana Baznas tetap dilakukan hingga saat ini.

“Saya berharap dengan terbentuknya kepengurusan Baznas Asahan yang baru dilantik sesegera mungkin membentuk alat perlengkapan organisasi dan dapat menjalankan tugas yang mulia ini dengan amanah dan tanggung jawab sesuai dengan peraturan yang berlaku guna mendukung program pembangunan di Kabupaten Asahan.”ujar Surya.

Hadir dikesempatan itu,Wakil Bupati Asahan,Kakan Kemenag Asahan,kepala Perwakilan Bank Sumut,Ketua MUI Asahan,Ketua Imtaq Asahan serta unsur pengurus Baznas Asahan Periode 2018-2023.(SB/ZA).