Penutupan Porwil Medan V Meriah


Gladi Bersih acara penutupan Porwil Medan V di Sekolah Medan Putri, Jumat (29/3) sore

sentralberita|Medan~Pagelaran Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Medan V Tahun 2019 berakhir Sabtu (30/3) pagi dengan berlangsungnya acara penutupan di Sekolah Medan Putri, Jl. Timor Ujung, Medan, Sabtu (30/3) pagi.

Panpel bersama KONI Medan dan KONI Kecamatan Medan Perjuangan mempersiapkan acara penutupan yang dirancang ramai dan meriah untuk dapat dihadiri masyarakat. Acara penutupan berlangsung mulai pukul 7.30 pagi.Ketua Umum KONI Kota Medan Drs Eddy H Sibarani di sela-sela menyaksikan acara gladi bersih acara penutupan Jumat (29/3) sore mengatakan, pihaknya telah mempersiapkan serangkaian acara guna memeriahkan acara penutupan.

Rencananya, acara penutupan dihadiri Wakil Wali Kota Medan sekaligus menyerahkan piala juara umum kepada kontingen juara.”Kita telah mempersiapkan beragam acara dan atraksi seperti dari cabor kempo dan dansa. Selain itu tentu ada  lucky draw dengan hadiah menarik untuk masyarakat yang hadir,” sebut Eddy Sibarani didampingi Ketua Panpel Porwil Medan V Julius Raja SE MM.

Dikatakan, acara penutupan pasti ramai, karena dirangkai dengan penyerahan medali bagi atlet juara di semua cabor yang dipertandingkan. “Ratusan hadir. Untuk itu kita mengimbau kepada para pelatih dari Pengcab supaya juga dapat mendampingi atlet saat datang ke lokasi upacara pengalungan medali,” ucap Ketua Umum KONI Medan.

Acara puncak penutupan adalah penyerahan trofi juara umum kepada kontingen juara masing-masing dari Wilayah 1, 2 dan 3. “Trofi juara umum diserahkan langsung  kepada camat dan Koordinator KONI Kecamatan,” tambahnya.

Di kesempatan ini, Eddy Sibarani tak lupa memberi apresiasi kepada semua pengcab olahraga yang telah melaksanakan pertandingan dengan lancar dan sukses. “Sukses pelaksanaan Porwil Medan V tak lepas dari kebersamaan dan kerja keras kita, termasuk pengcab dan KONI Kecamatan,” tutup Eddy H Sibarani. (SB/01) 

7 thoughts on “Penutupan Porwil Medan V Meriah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *