Bupati Asahan Sampaikan, MTQ Sebagai Daya Dorong Percepatan Pembangunan


Wakil Bupati Asahan beserta Unsur Forkopimda saat menekan tombol tanda dibukanya MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019

Sentralberita|Kisaran~Wakil Bupati Asahan H.Surya.Bsc secara resmi membuka Perlombaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke 50 Tingkat Kabupaten Asahan yang dipusatkan di Desa Silo Lama Kecamatan Silau Laut Selasa (5/3/2019).

Hadir dikesempatan itu,Wakil Bupati Asahan H.Surya Bsc,Dandim 0208 Asahan, Danlanal,Sekdakab Asahan,Asisten I,II,OPD,Camat,Ketua TP.PKK Asahan,Ketua MUI,serta ratusan masyarakat.

Bupati Asahan Drs.H.Taupan Gama Simatupang MAP dalam sambutannya yang dibacakan Wakil Bupati H Surya Bsc mengatakan,pelaksanan MTQ harus di jadikan Media Dakwah dan Syiar agama yang efektif,hal itu terbukti dengan MTQ sebagai daya dorong yang kuat dalam memacu percepatan pembangunan.

“Pelaksanaan kegiatan ini jangan hanya kita jadikan sebagai ajang perlombaan semata,namun yang terpenting dengan membaca Alqur’an kita jadikan insfirasi dan spirit dalam menjalankan pembangunan.”jelas Surya.

Ketua Pelaksana Asisten I Setdakab Asahan H.Jhon Hardi Nasution dalam sambutannya mengatakan,kegiatan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) merupakan kegiatan Nasional yang dilaksanakan secara berkesinambungan mulai dari tingkat Desa/Kelurahan,Kecamatan,Kabupaten,Provinsi hingga tingkat Nasional.

Pelaksanaan kegiatan tersebut sesuai dengan surat Bupati Asahan nomor 43-Kesra/2019 tanggal 17 Pebruari 2019 tentang pembentukan panitia dan pelaksanaan MTQ ke 50 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019.

Adapun peserta yang mengikuti kegiatan tersebut,sebanyak 706 peserta sebagai utusan dari 25 Kecamatan yang ada di Kabupaten Asahan yang terbagi menjadi Golongan Dewasa Putra/putri,Golongan Remaja Putra/Putri serta Golongan Anak-anak Putra/putri.(SB/ZA)

Wakil Bupati Asahan beserta Unsur Forkopimda saat menekan tombol tanda dibukanya MTQ Ke 50 Tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2019

3 thoughts on “Bupati Asahan Sampaikan, MTQ Sebagai Daya Dorong Percepatan Pembangunan

  • Oktober 11, 2023 pada 11:23 pm
    Permalink

    183176 285770A person necessarily lend a hand to make severely posts Id state. This is the quite initial time I frequented your internet page and to this point? I surprised with the analysis you made to make this particular submit extraordinary. Magnificent procedure! 662981

  • Maret 23, 2024 pada 2:07 am
    Permalink

    50846 492250Ill do this if need to as considerably as I hope that is not too far off the track. 738440

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *