Hoax Terjadi Kerusuhan dan Surat Suara Dicoblos, Ini Bantahan KPU Medan


Ketua KPU Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik didampingi Komisioner KPU Sumut Mulia Banurea, Benget Manahan Silintonga, Herdensi, dan Komisioner KPU Medan M Rinaldi Khair, saat memberikan klarifikasi, di Kantor KPU Provinsi Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Sabtu (2/3/2019) malam.

sentralberita|Medan~Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Medan Agussyah Ramadani Damanik membantah telah terjadi kerusuhan di Kantor KPU Medan dan surat suara dicoblos.

Hal tersebut disampaikan oleh Agussyah di Kantor KPU Provinsi Sumatera Utara, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan, Sabtu (2/3/2019) malam.

Saat memberikan klarifikasi, Agussyah didampingi oleh Komisioner KPU Sumut Mulia Banurea, Benget Manahan Silintonga, Herdensi, dan Komisioner KPU Medan M Rinaldi Khair.

Penegasan itu disampaikan oleh Agussyah menanggapi isu yag beredar di media sosial yang menyebutkan seolah-olah telah terjadi kerusuhan di Kantor KPU Medan dan surat suara dicoblos.

Agussyah secara tegas menyebutkan bahwa tidak ada kerusuhan di Kantor KPU Kota Medan, Jalan Kejaksaan, Medan.

Kemudian tidak ada surat suara yang dicoblos karena surat suara Pilpres 2019 saat ini tersimpan dengan aman di gudang eks Bandara Polonia, Medan, dengan pengamanan aparat kepolisian.

Lebih lanjut Agussyah mengimbau masyarakat untuk tidak mudah terpengaruh berita bohong tidak tidak mudah terprovokasi isu-isu yang sama sekali tidak benar.

Mari sama-sama jaga kondisufitas Kota Medan dengan sama-sama berpikir positif, pungkasnya.(SB/01)

2 thoughts on “Hoax Terjadi Kerusuhan dan Surat Suara Dicoblos, Ini Bantahan KPU Medan

  • Februari 24, 2024 pada 1:27 am
    Permalink

    435234 513330This is a very good topic to talk about. Sometimes I fav stuff like this on Redit. This post probably wont do properly with that crowd. I will likely be confident to submit something else though. 665685

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *