Telan Kekalahan Perdana, Solskjaer Optimis MU Akan Bangkit

Sentralberita – Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku tidak cemas dengan kekalahan timnya atas PSG kemarin. Solskjaer menyebut timnya akan bangkit dari kekalahan ini dan menjadi tim yang lebih baik di masa depan.

Sebelum pertandingan yang digelar di Old Trafford kemarin, Manchester United memang tengah on fire. Mereka sudah menjalani 11 laga tanpa kekalahan, di mana mereka meraih 10 kemenangan dan satu hasil imbang pada saat itu.

Namun streak itu terhenti saat mereka menjamu PSG di Old Trafford. Setan Merah harus tumbang di tangan juara Liga Prancis itu dengan skor 2-0, sehingga banyak yang memperkirakan kekalahan itu akan berdampak kepada mental skuat MU.

Namun Solskjaer sendiri menegaskan bahwa kekalahan ini tidak akan membuat timnya terpuruk. “Tidak, tidak sama sekali,” ujar Solskjaer ketika ditanya apakah kekalahan ini akan mempengaruhi mentalitas timnya.

Dalam keterangannya tersebut, Solskjaer menilai timnya akan menghadapi banyak pertandingan setelah laga ini, sehingga timnya bisa mengumpulkan kembali momentum.

“Kami akan memainkan banyak pertandingan setelah ini, jadi saya rasa kekalahan ini tidak akan berpengaruh banyak pada tim ini.”

“Saya bisa melihat reaksi yang bagus di ruang ganti kami. Para pemain kami sangat kecewa dengan kekalahan ini namun ada determinasi dan keinginan untuk memperbaiki ini semua.”

Solskjaer mengakui bahwa untuk lolos ke babak perempat final akan sangat sulit bagi timnya. Namun ia percaya masih ada harapan bagi Setan Merah membalikkan keadaan di Parc Des Princes.

“Kami akan berjuang dengan sekuat tenaga saat kami bermain di Paris nanti.”

“Memang betul kami akan menghadapi situasi yang sulit di sana, namun saya rasa itu tidak mustahil. Jika kami bisa unggul 1-0 di tengah babak, maka saya yakin ada peluang bagi kami.” tandasnya.


Manchester United akan menghadapi Chelsea di pertandingan FA Cup pada hari Selasa (19/2) dini hari nanti

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.