Wanita Masih Lajang Tewas dengan Luka 10 Tusukan

Ilustrasi

sentralberita|jakarta~Seorang wanita ditemukan tewas dengan luka 10 tusukan di Apartemen Green Pramuka City, Jalan Ahmad Yani, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Sabtu (5/1/2019) malam.

Korban belakangan diketahui bernama Nurhayati (36) ditemukan dengan kondisi luka mengenaskan di sekujur tubuh oleh petugas identifikasi Polres Jakarta Pusat.

Jasad wanita yang masih lajang itu telah dibawa ke FKUI-RSCM untuk diautopsi. Sembilan saksi berikut sekuriti dimintai keterangan. “Kejadian belum diketahui dan korban sudah tewas lebih dari 3 jam,” papar polisi.

Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Roma Hutajulu mengungkapkan, jenazah wanita itu ditemukan di Tower Chrysant lantai 16, dengan 10 luka tusukan dan diduga pelakunya sudah kenal dengan si korban. Namun motifnya belum diketahui.

Keterangan yang dihimpun, saat korban ditemukan karyawan apartemen sempat membuat para penghuni kaget begitu ada sosok mayat di lantai 16. Sementara, sebagian penghuni menuturkan bahwa wanita itu bukanlah penghuni tower tersebut.(sb/pkn/01)

Comments