Sandiaga Uno Klaim Sudah 1000 Kali Kampanye

sentralberita|Jakarta~Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Uno bersyukur mencapai di titik ke-1000 dalam masa kampanye Pilpres 2019.

“Hari ini hari yang sangat spesial tepat jadi kunjungan ke-1000, dari bulan Agustus sampai Januari ini. Tentunya patut disyukuri Allah masih kasih kesehatan,Kita harap bisa lebih menangkap aspirasi ya,” kata Sandiaga di Senopati, Jakarta Selatan, Minggu (6/1).

Ke depan, hingga akhir masa kampanye, Sandiaga berusaha bisa semakin vokal dalam menjawab tantangan ekonomi, dan meyakinkan publik dalam hal kesejahteraan, juga lapangan kerja dari visi misinya sebagai calon wakil presiden.

“Jadi apa yang mereka inginkan? ekonomi mereka lebih baik, kesejahteraN, lapangan pekerjaan, penghasilan. Ini akan diteruskan masih ada 101 hari lagi,” jelas Sandiaga.

Sandiaga berharap, aspirasi masyarakat yang sudah diserap di 1000 titik di seluruh Indonesia, bisa menjadi pemantik untuk pemerintah, agar lebih dapat melihat masih banyak hal yang menjadi pekerjaan rumah di sisa masa kerja mereka.(sb/mc/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.