Seminar “Memilih Wakil Rakyat Yang Menjadi Dambaan Masyarakat Kota Medan”

sentralberita|Medan~Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Medan kembali menggelar kegiatan seminar sehari.Seminar sehari yang dilaksanakan di Medan Club jalan RA Kartini Medan Selasa (11/12/2018) itu sendiri mengambil tema “Memilih Wakil Rakyat Yang Menjadi Dambaan Masyarakat Kota Medan”.
Ketua Komisi A DPRD Medan, Sabar Syamsurya Sitepu mewakili pimpinan DPRD Medan mengatakan, sejatinya kegiatan ini dibuka oleh Ketua DPRD Medan, Henry Jhon Hutagalung. Namun, yang bersangkutan berhalangan hadir.”Semoga ada manfaat yang bisa kita ambil dari kegiatan ini,” ucapnya. 
Acara ini dibuka oleh Wakil Kota Medan Drs H. Dzulmi Eldin S MSi diwakili Asisten Administrasi Umum Setda Kota Medan Ikhwan Habibi.
“Tahun 2019 merupakan tahun politik yang tentunya dipenuhi dengan berbagai peluang dan tantangan yang tidak mudah agar kontestasi politik bisa berjalan lancar,”ujar Wakil Kota
Berbagi upaya kini telah dilakukan guna menjaga situasi yang kondusif pada pelaksanaan Pileg dan Pilpres 2019 Kota Medan.
Telah banyak analisis dan prediksi yang meramalkan tahun depan akan menjadi tahun Yang cukup banyak riak dan gelombang.
Agar riak dan gelombang tersebut tidak sampai menjadi badai yang bisa menghancurkan, maka perlu berbagai upaya antisipasi dan peningkatan kewaspadaan sedari dini agar tidak kecolongan, mulai menjembatani kepentingan rakyat agar tetap menjadi subjek dalam pembangunan bukan menjadi objek, tandasnya.
Sebelumnya Kabag Fasilitas Anggaran dan Pengawasan Sekretariat Yuslizar Usman selaku Ketua Panitia mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu terselenggaranya kegiatan tersebut.
Selain anggota DPRD Medan, acara ini juga dihadiri sejumlah undang antara lain, akademisi, birokrasi, mahasiswa, LSM, Tokoh Masyarakat, dan lainnya.
Turut hadir dalam kesempatan itu sebagai pembicara Khairul dari Universitas Negeri Medan dan Warjio dari Universitas Sumatera Utara. (SB/01)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.