Putra Jokowi Akan Kembangkan Bisnis Martabak ke Filipina

sentralberita|Medan~Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, akan segera mengembangkan bisnis martabak dengan brand Markobar miliknya, ke luar negeri. Ibukota Filipina, Manila dipilih sebagai kota pertama ekspansi Markobar di luar negeri.

Hal tersebut dikatakan Gibran usai meresmikan gerai Markoba ke-3 di Medan, di Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan pada Minggu (25/11/2018).

Hadir dalam peresmian gerai tersebut, Wali Kota Medan, Tengku Dzulmi Eldin; Kapolresta Medan, Dadang Hartanto; Kepala Dinas Perdagangan Kota Medan, Armansyah Lubis.

“Ya Januari nanti kita akan (buka) ke Manila,”tegasnya.

Di Indonesia sendiri, lanjut ayah dari Jan Etes itu, sudah dibuka sebanyak 37 gerai. Ia masih akan terus memperluas jaringan gerainya di seluruh Indonesia.

“Saya berharap gerai sederhana kami ini bisa memperkaya destinasi wisata kuliner di Medan. Sekaligus juga memberikan manfaat ekonomi bagi masyarakat di sekitarnya,”tandasnya.

Untuk diketahui, saat ini terdapat 3 gerai Markoba di Medan. Pertama di Jalan Dr Mansur, lalu di Jalan Iskandar Muda dan terakhir di Jalan Sisingamangaraja.

Dalam pembukaan gerai ke-3 sekaligus ke 37 di Indonesia itu, yang berlokasi di Jalan Sisingamangaraja Medan, Gibran menggelar lomba makan Markobar. Warga yang datang melihat peresmian gerai tersebut begitu antusias mengikuti lomba berhadiah ponsel android itu. (SB/AR)

3 thoughts on “Putra Jokowi Akan Kembangkan Bisnis Martabak ke Filipina

  • Oktober 7, 2023 pada 9:32 am
    Permalink

    227798 78620dude this just inspired a post of my own, thanks 501422

  • April 21, 2024 pada 6:24 am
    Permalink

    940256 255207 Its hard to find knowledgeable men and women on this topic, but you sound like you know what youre talking about! Thanks 793625

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *