Kapolsek Kritis Ditikam Tersangka Pembunuh

Kapoldasu menyaksikan langsung kondisi

Sentralberita|Medan~Kapolsek  Parongil Polres Dairi, kritis setelah dihujani tusukan senjata tajamm  pelaku pembunuhan sadis saat akan ditangkap. Akibat tikam bertubi-tubi, korban menderita luka di bagian dada kiri dan tangan kiri. Korban masih menjalani perawatan di rumah sakit di Medan, sementara pelaku pembunuh dan penyerang Kapolsek tewas diamuk warga.

Akp Sayuti malik, Kapolsek Parongil, Polres Dairi hingga kini masih menjalani  perawatan medis di salah satu rumah sakit di medan.Kondisi kesehatannya pasca penyerangan  oleh pelaku pembunuhan sadis berangsur membaik.

Sebelumnya, korban  dirawat di RSUD Dairi kerena  menderita luka tusuk senjata tajam  di bagian  dada dan tangan kiri, saat  berusaha  menangkap  PN pelaku pembbunuhan sadis terhadap seorang warga inisial RS, Rabu petang (24/10/2018).

Kapoldasu Irjen Pol Agus Andrianto mengatakan AKP Sayuti Malik menjadi korban penikaman, setelah sebelumnya menerima informasi dari warga terkait adanya kasus pembunuhan.

Namun, korban yang berusaha menangkap pelaku dibantu beberapa anggotanya justru menjadi korban penikaman, setelah  pelaku yang awalnya sudah menyerah/ mendadak menyerangAKP Sayuti Malik.

“Kondisinya saat ini sudah membaik tapi masih di rawat . Sebagai Kapolsek mendapat laporan masyarakat adanya kejadian pembunuhan oleh karena itu kapolsek bersama anggota ,dia tidak tahu kalau ada pelaku dan korban yang sampe memisahkan kepala dengan bdannya . Saat itu bersangkutan tidak langsung memberikan tindakan tegas .

Pada saat senjata parang di sita, tapi masih senjata lain yangsimpan . Itu lah yang digunakan untuk menunsuk pak kapolsek,”

Melihat Kapolsek roboh di tikam, warga yang kesal yang langsung menghakimi tersangka hingga tewas. (SB/01/AR)

4 thoughts on “Kapolsek Kritis Ditikam Tersangka Pembunuh

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *